Mirip iPhone X, Leagoo S9 Dibanderol 2,1 Jutaan Saja

792
Mirip-iPhone-X,-Leagoo-S9-Dibanderol-2,1-Jutaan-Saja
Leagoo S9

Hariannusantara.comDalam gelaran ajang ‘Mobile Word Congress (MWC) 2018′ ini memang banyak meluncurkan deretan perangkat terbaru. Bahkan sejak sehari sebelum acara ‘Mobile World Congress’ dimulai, Samsung telah meluncurkan perangkat terbarunya Galaxy S9. Smartphone ini telah disebut-sebut sebagai pesaing terbaru iPhone X. Seakan sudah bukan rahasia lagi jika memang Samsung sendiri berusaha menyaingi deretan flagship berkelas milik iPhone.

Rupanya selain Samsung ada juga vendor yang meluncurkan smartphone berdesain ala flagship milik Apple itu. Hal ini memang sudah wajar jika banyak vendor yang sebelumnya telah meluncurkan smartphjone berdesain ala flagship besutan Apple. Kali ini giliran vendor Leagoo yang mencoba peruntungannya dalam meluncurkan smartphone ala iPhone X. Smartphone ini bernama Leagoo S9, sekilas smartphone tersebut sangat mirip dengan iPhone X terutama notch di bagian atasnya.

Sedangkan untuk urusan spesifikasi yang dibawanya sendiri tentu saja memiliki perbedaan yang cukup signifikan dengan iPhone X. Dimana Leagoo S9 ini berjalan pada sistem operasi Android, sementara iPhone X menjalankan sistem operasi berbasis iOS. Sementara itu, pada bagian ruang penyimpanannya Leagoo S9 dibekali dengan RAM 4 GB. Beralih ke bagian fotografi yang hadir dengan dual kamera beresolusi 13 MP.

Tentunya yang sangat menarik dari smarpthone ini sendiri berada pada segi harganya, Leagoo S9 ini dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah baik dari iPhone X maupun Samsung S9. Kabarnya smartphone ini hanya dijual seharga $150 atau sekitar Rp 2,1 juta.