Mantap! Huawei Honor 7c Hadir Dengan Dual Kamera Berukuran Jumbo

Mantap!-Huawei-Honor-7c-Hadir-Dengan-Dual-Kamera-Berukuran-Jumbo
Mantap!-Huawei-Honor-7c-Hadir-Dengan-Dual-Kamera-Berukuran-Jumbo
Huawei Honor 7c

Hariannusantara.comBelakangan ini memang marak smartphone yang hadir ke pasaran dengan mengandalkan dukungan bagian fotografi yang mumpuni. Bahkan tak jarang pabrikan smartphone membekali perangkat besutannya dengan resolusi kamera yang cukup besar. Salah satunya yang tak mau ketinggalan dengan trend smartphone ini adalah Huawei. Vendor asal China ini bakal meluncurkan smartphone dengan dukungan kamera ganda berukuran jumbo.

Adalah Huawei Honor 7c, smartphone terbaru yang akan memberikan pengalaman swafoto berkualitas dengan bekal kamera smartphone. Huawei segera meluncurkan produk terbarunya ini pada 12 Maret 2018 dan sekaligus perangkat ini akan menjadi salah satu andalan dari Huawei. Dikutip dari laman Berita Teknologi, Rabu (7/3/2018) smartphone ini kabarnya akan dilengkapi dengan layar berukuran 5,9 inci dengan aspek rasio 18:9 dengan resolusi 720 x 1440 pixels.

Untuk menggerakkan smartphone ini, akan tertanam didalamnya 1,8 GHz octa-core processor yang akan dibantu dengan RAM sebesar 4 GB serta memori internal sebesar 32 GB, yang dijalankan dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo. Tentunya seperti yang sudah disinggung, bagian fotografi akan menjadi andalan pada Huawei Honor 7c ini.

Smartphone ini hadir dengan dukungan kamera utama ganda dengan mengandalkan lensa masing-masing berukuran 20 MP + 13 MP lengkap dengan fitur PDAF dan LED flash. Bagi pecinta selfie, smartphone ini telah ditanam kamera depan sebesar 8 MP. Bakal dibanderol di kisaran harga Rp 3 jutaan, Huawei Honor 7c bakal disokong dengan baterai berkapasitas 2.900 mAh.

Loading...