Umidigi C Note, Ponsel Gaming Anti Lag Kini Diobral Murah

1575
Umidigi-C-Note,-Ponsel-Gaming-Anti-Lag-Kini-Diobral-Murah
Umidigi C Note

Hariannusantara.comSaat ini pasar smartphone Tanah Air juga dimeriahkan dengan salah satu pabrikan baru yakni Umidigi. Bahkan salah satu smartphone besutan vendor tersebut juga telah resmi beredar di Indonesia yakni Umidigi C Note. Saat ini, perangkat tersebut menjadi salah satu ponsel gaming yang performanya cukup layak untuk diperhitungkan.

Dilansir dari Galeri Smartphone, Sabtu (10/3/2018), Umidigi C Note ini menggunakan Chipset MediaTek MT6737T dengan prosesor Octa Core 1,5 GHz dan RAM 3GB. Bukan hanya itu saja, smartphone ini juga sudah dipasangkan dengan layar 5,5 inci dengan layar berteknologi IGZO yang mampu menghasilkan resolusi 1080 x 1920 pixels. Sedangkan untuk harganya sendiri Umidigi C Note kini dibanderol dengan harga yang makin terjangkau yakni Rp 2,3 jutaan saja.

Umidigi C Note ini juga telah mendukung untuk penggunaan jaringan internet tercepat 4G LTE dan dual-SIM. Dibalut dengan bahan metal, smartphone ini juga membenamkan LED notifikasi pada bagian depannya. Serta tak ketinggalan, Umidigi C Note ini hadir dengan dukungan OS Android v7.0 Nougat yang makin membuat kinerjanya kekinian.

Selain memiliki ruang penyimpanan RAM yang cukup lega, Umidigi C Note ini juga hadir dengan penyimpanan internal yang luas yakni 32 GB yang masih bisa diekspansi dengan menggunakan MicroSD hingga kapasitas 256 GB. Sementara untuk bagian fotografinya, Umidgi C Note memiliki kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan sebesar 5 MP. Dilengkapi dengan sensor fingerprint dan baterai Li-Po 3.800 mAh, apakah Anda tertarik memilikinya?