Smartphone Baru: Lenovo 5S Segera Meluncur Di Pasar Gadget

Smartphone-Baru-Lenovo-5S-Segera-Meluncur-Di-Pasar-Gadget
Smartphone-Baru-Lenovo-5S-Segera-Meluncur-Di-Pasar-Gadget
Lenovo 5S

Hariannusantara.com  – Satu lagi pabrikan yang disebut akan segera meluncurkan deretan smartphone terbarunya adalah Lenovo. Baru-baru ini pihak Lenovo secara resmi telah membeberkan akan segera meluncurkan smartphone terbarunya dalam waktu dekat ini. Berdasarkan salah seorang petingginya yakni VP Grup Lenovo, Chang Cheng, perusahaan ini telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan meluncurkan Lenovo S5 pada 20 Maret di Tiongkok.

Bukan hanya memberikan bocoran kapan peluncuran produk ini. Lewat akun Weibo-nya, Chang Cheng, mengklaim bahwa performa Lenovo S5 akan lebih baik dari Xiaomi Redmi Note 5. Seperti dilansir dari Tabloid Pulsa, Redmi Note 5, baru-baru ini juga telah dibocorkan oleh CEO Lei Jun lewat Weibo. Disebutkan bahwa smartphone ini akan didukung prosesor Snapdragon 636 dan RAM 6 GB.

Sejurus dengan itulah, akhirnya Lenovo lewat Chang Cheng menyatakan bahwa Lenovo S5 yang tiba pada 20 Maret nanti akan membawa performa lebih baik daripada Redmi Note 5. Berdasarkan bocoran Lenovo S5 disebutkan telah mencuat di TENAA dengan code name Lenovo K520. Dari informasi yang tersaji, smartphone ini tertulis memiliki layar 5,65 inci dengan resolusi Full HD+ (2160 x 1080 piksel) beraspek rasio 18:9.

Selain itu, smartphone ini juga diduga akan didukung oleh prosesor octa-core berkecepatan 2 GHz, RAM 3 GB dan 4GB, serta memori internal 32 GB dan 64 GB. Untuk sistem operasinya, smartphone ini juga tertulis akan menjalankan Android 8.0 Oreo dan ditopang oleh baterai 3.000 mAh. Smartphone ini juga akan mengusung kamera selfie 8 MP.

Loading...