Brandcode B1F, Ponsel 800 Ribuan Dengan RAM 2 GB

1026
Brandcode-B1F,-Ponsel-800-Ribuan-Dengan-RAM-2-GB
Brandcode B1F

Hariannusantara.comSekarang ini sudah banyak perangkat smartphone dengan harga murah yang meluncur ke pasaran. Tak ingin kalah saing, smartphone murah ini juga sudah dibekali dengan beragam spesifikasi yang sangat mumpuni di kelasnya. Salah satunya adalah perangkat yang hadir dengan nama Brandcode B1F. Smartphone yang hadir untuk kelas pemula ini tampil dengan desain kece dan spesifikasi cukup mumpuni.

Dilansir dari laman pricebook.com, Brandcode B1F dijual seharga 890 ribuan saja di pasaran. Harga tersebut terbilang murah, apalagi jika melihat para kompetitor lainnya yang dibanderol dengan harga cukup tinggi. Sedangkan untuk spesifikasinya sendiri, smartphone ini hadir dengan layaar yang cukup lega berukuran 5,5 inch. Sayangnya smartphone ini masih berjalan pada OS Android v6.0 Marshmallow.

Beralih ke bagian dapur pacunya, Brandcode B1F ini hadir dengan dukungan prosessor Quad-core yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 2 GB. Hal ini tentu saja memperkuat performa dari smartphone yang satu ini serta memiliki kemampuan multitasking yang sangat mumpuni. Sedangkan untuk kebutuhan kameranya sendiri Brandcode B1F hadir dengan kamera utama beresolusi 6 MP dan untuk kamera depannya hadir dengan resolusi 5 MP.

Dibanderol dengan harga yang murah tentu saja smartphone yang satu ini cocok bagi Anda para pemula, pasalnya Brandcode B1F ini juga telah didukung dengan fitur yang cukup mumpuni. Kekurangan lain yang juga disebut-sebut ada pada smartphone ini adalah tidak adanya dukungan untuk penggunaan jaringan internert tercepat 4G LTE.