Meizu E3, Smartphone Dua Kamera Dan Desain Mewah Hadir Dengan Harga Menggoda

409
Meizu-E3,-Smartphone-Dua-Kamera-Dan-Desain-Mewah-Hadir-Dengan-Harga-Menggoda
Meizu E3

Hariannusantara.comBelum lama ini Meizu telah resmi merilis salah satu smartphone terbarunya di Negara asalnya, China. Perangkat ini hadir dengan nama Meizu E3, sebagai smartphone masa kini Meizu E3 ini hadir dengan desain yang begitu mewah. Hal ini seperti terlihat dari bagian depan layarnya yang hadir dengan desain kekinian Full Display aspek rasio 18:9 ukuran layarnya sendiri 5,99 inci dengan teknologi layar lengkung 2.5D Glass.

Hadir dengan desain mewah, Meizu E3 ini juga telah dilengkapi dengan sederet spesifikasi kekinian. Sebut saja pada bagian fotografinya yang memiliki bekal kamera depan beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.0 Arcsoft Beauty. Sedangkan untuk kamera utamanya mengandalkan dukungan dual kamera dengan resolui 12 MP dengan aperture f/1.9 Sony IMX362 + 20 MP dengan aperture f/2.6 Sony IMX350 2,5x Lossless Zoom dual Pixel PDAF LED flash.

Tak hanya itu, bagian dapur pacunya juga tak kalah handal dengan hadirnya dukungan chipset Snapdragon 636 Octa-core 1,8 GHz yang masih diperkuat dengan sistem pengolha grafis dari GPU Adreno 509. Melengkapi kinerjanya yang canggih, Meizu E3 ini hadir dengan kapasitas RAM 6 GB dengan pilihan memori internal masing-masing adalah 64 GB dan 128 GB. Untuk memperluas ruang penyimpanannya juga masih tersedia slot MicroSD yang bisa diekplorasi hingga 256 GB.

Meizu E3 ini berjalan pada OS Android 7.1.2 Nougat dengan tampilan antar muka dari Flyme OS 7.0. Sistem keamanan fingerprint dan face unlock juga telah tersemat di dalam perangkat terbaru ini. Untuk menjalankan seluruh kinerja dari Meizu E3 tersemat baterai berdaya 3.360 mAh lengkap dengan fitur pengisian cepat. Hadir dalam varian warna black stone, moonlight silver, dan champagne gold. Meizu E3 dibanderol seharga Rp 3,9 juta untuk varian RAM 6 GB/ 64 GB, sedangkan untuk varian RAM 6 GB/ 128 GB dibanderol seharga Rp 4,5 jutaan.