Lingard Ogah MU Jadi Runner Up Lagi

105
Lingard-Ogah-MU-Jadi-Runner-Up-Lagi
Jesse Lingard

Hariannusantaara.comFinal FA Cup yang diadakan pada Sabtu (19/5/2018) lalu menyisakan sedikit kekecewaan bagi Jesse Lingard dan juga timnya. Pasalnya pada laga yang mempertemukan Manchester United dan Chelsea tersebut, Lingard sebagai punggawa MU harus rela kalah 0-1 atas Chelsea. Ini juga merupakan momen pertama kalinya Lingard merasakan berbaris untuk dianugrahi medali runner up.

Lingard mengatakan bahwa pada partai final tersebut MU sebenanrnya sudah bermain dengan baik dan berhasil menguasai jalannya pertandingan. Namun Lingard juga mengungkapkan jika berbagai peluang yang sudah diperoleh MU terlewatkan begitu saja.

“(Kekalahan) ini berat, khususnya karena cara kami bermain. Mendominasi seluruh pertandingan, tapi keberuntungan tidak berpihak kepada kami hari ini,” tutur Lingard di Manchester Evening News.

“Selalu terasa sulit ketika anda harus berjalan ke atas dan menerima medali runner up dan ini adalah pertama kalinya saya melakukannya dan semoga saya tidak akan melakukannya lagi,” ungkapnya.

Meski demikian, Lingard mengatakan jika musim depan skuat MU akan bangkit dan makin kuat. Ia menambahkan jika hal yang terjadi ini merupakan yang terbaik baik MU untuk saat ini.

“Anda harus melihat naik dan turunnya performa tim musim ini dan menganalisis bagaimana supaya berkembang musim depan,” imbuh Lingard.

“Setiap musim akan selalu ada progres, menyemangati diri kami sendiri dan melaju lagi,” tutupnya.

Jika dirunut perihal penampilan Manchester United musim ini, masalah besar yang tengah dihadapi oleh tim yaitu ketidakstabilan. Sang manajer, Jose Mourinho nampaknya memiliki pekerjaan rumah yang cukup besar agar keganasaan Setan Merah bisa kembali bangkit.