Harian Nusantara

Legenda Madrid Berharap Cristiano Ronaldo Tetap Bertahan Di Bernebeu

Olah Raga 215 View

Christiano-Ronaldo-Pulih,-Trio-BBC-Real-Madrid Kembali-di-Laga -Selanjutnya

Hariannusantara.com Luis Figo yang merupakan mantan bintang Real Madrid ini berharap Cristiano Ronaldo akan tetap bertahan bersama Real Madrid. Hal ini juga sesuai dengan harapan para fans yang berkeinginan agar Ronaldo tetap memperkuat tim yang kembali berhasil menjadi juara Liga Champions tersebut.

Seperti yang telah banyak diberitakan, seusai memenangai Liga Champions tiga kali berturut-turut bersama Real Madrid, Ronaldo mengeluarkan pernyataan yang mengisyaratkan ia akan hengkang dari Madrid. Semenjak pernyataannya keluar, masa depan Ronaldo pun mendominasi berita utama berbagai media sepak bola.

“Saya berharap Cristiano tetap tinggal seperti harapan semua penggemar Real Madrid,” kata Figo.

“Suatu hari dia akan berhenti bermain, tapi Real Madrid akan terus menjadi salah satu klub terbaik di dunia,” lanjutnya.

Sebelumnya, kabar yang beredar menyebutkan jika Ronaldo sudah mengajukan permohonan kepada manajemen bahwa dirinya ingin bertahan di Santiago Bernebeu musim depan. Namun, pemain asal Portugal tersebut juga meminta adanya kenaikan gaji untuknya.

Dilansir dari El Confidencial, kemungkinan Ronaldo untuk tetap bertahan di Madrid masih terbuka lebar. Namun, El Real harus menaikkan gaji yang cukup signifikan sesuai permintaan jika klub tersebut masih menginginkan jasa Ronaldo.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo sendiri kini tengah sibuk dengan persiapan untuk Piala Dunia bersama Portugal, Negara asalnya. Di bulan ini saja, Portugal yang masuk dalam grup B harus bertanding sebanyak tiga kali. Pertama pada tanggal 15 Juni mendatang yang akan menghadapkannya dengan Spanyol, sementara tanding lawan Maroko tanggal 20 Juni dan lawan Iran pada tanggal 25 Juni.

Loading...
Copyright 2016 - 2018