Harian Nusantara

Sergio Ramos Kesal Atas Komentar Ronaldo Untuk Hengkang Dari Real Madrid

Olah Raga 273 View

Ramos-Kesal-Atas-Komentar-yang-Dikeluarkan-Ronaldo

Sergio Ramos

Hariannusantara.com РSergio Ramos, kapten Real Madrid ini terlihat begitu kesal dengan apa yang diucapkan oleh Cristiano Ronaldo setelah laga final Liga Champions ke-13 usai. Pasalnya  dalam sebuah sesi wawancara, Ronaldo mengisyaratkan akan hengkang dari Real Madrid.

Seperti yang diketahui, laga final Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool telah dimenangkan oleh Madrid dengan skor 3-1 atas Liverpool. Namun kali ini bukan lagi kemenangan tim yang menjadi sorotan, melainkan komentar Christiano Ronaldo seusai laga berlangsung. Komentar yang dikeluarkan oleh Ronaldo itupun menimbulkan beberapa spekulasi. Menurut pengakuannya, ia belum memikirkan masa depannya bersama Los Blancos.

Tentu komentar pemain 33 tahun tersebut membuat sang kapten meradang. Bek asal Spanyol itu mengecam ucapan Ronaldo tersebut.

“Apa yang Anda lakukan itu bukanlah hal yang bagus. Kami bersama Anda, tetapi Anda juga mesti membantu Real Madrid,” kata Ramos, seperti yang dikutip dari Four Four Two.

Ramos juga menyebut jika Ronaldo adalah sosok yang keras kepala. Ia beraggapan jika saat ada di kondisi yang emosional, Ronaldo sering tak bisa berpikir jernih.

“Waktunya tidak tepat untuk mengungkapkan hal itu (isyarat hengkang dari Real Madrid). Tahan dulu. Jangan bersikeras! Anda harus mundur secara perlahan dan kami akan membantu Anda!” ucap Ramos.

Cristiano Ronaldo telah bergabung dengan Real Madrid sejak tahun 2009 lalu. Dari total 438 penampilannya membela Los Blancos, ia sudah menymbangkan sebanyak 450 gol. Keinginn Ronaldo untuk hengkang dari klubnya sekarang ini kemungkinan karena masalah penggelapan pajak yang sempat melandanya. Karena kasus tersebut, ia hampir dipenjara selama tujuh bulan kurungan.

Perkara ini juga yang membuatnya dikabarkan oleh Marca, salah satu media Spanyol, berkeinginan untuk kembali ke klub lamanya. Saat berada di Manchester United, Ronaldo tak pernah mendapatkan masalah perihal pajak.

Loading...
Copyright 2016 - 2018