Harian Nusantara

Jaga-Jaga, Chelsea Siapkan Pengganti Eden Hazard

Olah Raga 293 View

Mantan-Bek-Chelsea-Dukung-Hazard-Gabung-Real-Madrid

Eden Hazard

Hariannusantara.comBerita bakal hengkangnya Eden Hazard dari Chelsea musim ini santer terdengar. The Blues dikabarkan sudah mengantongi nama penggantinya, yaitu Thomas Lemar, gelandang AS Monaco. Hazard sendiri telah menjadi pemain penting bagi Chelsea sejak dibeli tahun 2012 silam. Ia seakan sudah menjadi roh serangan The Blues dimana ia selalu menjadi pembeda bagi tim tersebut.

Namun sudah dua tahun terakhir ini Hazard diisukan bakal hengkang dari Chelsea. Ia dikabarkan sudah menjadi incaran Real Madrid di bursa transfer musim panas mendatang. Dilansir L’Equipe, The Blues sebenarnya masih menginginkan Hazard untuk bertahan. Akan tetapi, mereka tetap menyiapkan rencana alternatif jika gagal mempertahankan playmaker itu. Chelsea kabarnya akan mendatangkan Thomas Lemar sebagai pengganti.

Lemar sendiri bisa disebut sebagai salah satu pemain kunci bagi AS Monaco dalam dua tahun terakhir. Ia ditunjuk oleh Leonardo Jardim di sektor sayap kiri tim asal Monte Carlo tersebut. Meski baru berusia 22 tahun, Lemar sudah berhasil tampil impresif. Ia bahkan menjadi salah satu pemain kunci bagi Monaco saat menjuarai Ligue 1 musim 2016/2017 yang lalu.

Musim lalu, Lemar juga tampil memikat dengan sumbangan 2 gol dan 8 assist di ajang Ligue 1 dari total 27 penampilan yang ia ikuti. Penampilan memukau Lemar ini tentu memikat banyak klub untuk meliriknya. Beberapa nama besar seperti Manchester United dan Liverpool dikabarkan juga tengah melirik pemain asal Prancis ini.

Musim lalu Lemar dikabarkan nyaris pindah dari Monaco. Namun karena ada eksodus masal dari skuat Monako, pintu keluar untuk pemain ini pun ditutup rapat oleh Jardim dan tim manajemen.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018