Harian Nusantara

Bersaing Dengan MU, Arsenal Buru Sergej Milinkovic-Savic

Olah Raga 100 View

Bersaing-Dengan-MU,-Arsenal-Buru-Sergej-Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic

Hariannusantara.com – Sergej Milinkovic-Savic yang tidak lain adalah gelandang Lazio ini dikabarkan tengah menjadi rebutan oleh dua klub besar yaitu Arsenal dan Manchester United. Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh Giuloio Cardone, salah seorang jurnalis yang berasal dari Italia.

“Saat ini, klub yang berminat kepada Milinkovic-Savic adalah Manchester United dan PSG. Lalu dua klub lain yang kemudian mengikuti perburuan adalah Arsenal dan Real Madrid,” ujar Cardone.

“Tetapi, belum ada klub yang bisa menyanggupi harga dari Lazio. Arsenal sendiri sudah menyiapkan kontrak untuk Milinkovic-Savic,” ungkap Cardone.

Untuk memperkuat tim di musim mendatang, Setan Merah dan Arsenal memang sama-sama membutuhkan gelandang anyar. Manchester United dipastikan sudah berhasil mengamankan Fred. Jelas Arsenal berada pada posisi yang tertinggal karena mereka belum berhasil merekrut gelandang baru.

Setelah berpisah dengan Santi Cazorla, The Gunners memang membutuhkan satu gelandang anyar sebagai pengganti. Unai Emery sebagai manajer Arsenal dikabarkan akan mendatangkan beberapa pemain yang diinginkannya. Ini juga sebagai sentuhan kehadirannya di klub tersebut. Hingga saat ini, Arsenal baru meresmikan transfer dari bek asal Swiss bernama Stephan Lichtsteiner. Pemain tersebut didapatkan secara gratis karena kontraknya dengan Juventus memang sudah berakhir.

Sementara itu, nama Milinkovic-Savic dianggap bisa memperkuat lini tengah dari Arsenal. Saat ini, The Gunners masih mengandalkan Granit Xhaka dan Aaron Ramsey untuk mengatur ritme permainan.

Loading...
Copyright 2016 - 2018