Harian Nusantara

Legenda Manchester United Tak Yakin Gareth Bale Bakal Gabung Di Mantan Timnya

Olah Raga 1.4K View

Legenda-Manchester-United-Tak-Yakin-Gareth-Bale-Bakal-Gabung-Di-Mantan-Timnya

Gareth Bale

Hariannusantara.com – Paul Scholes yang merupakan legenda Manchester United ini mengaku tak yakin jika Gareth Bale bakal didatangkan MU pada bursa transfer musim panas 2018 nanti. Kabar bakal hengkangnya Bale dari Real Madrid sebenarnya sudah berhembus sejak pertengahan musim 2017-2018. Hilangnya posisi Bale dalam tim utama merupakan alasan utama kepindahan Bale.

Melihat kondisi tersebut, The Red Devils dikabarkan menjadi tim terkuat untuk mengembalikan Bale ke Liga Inggris. Mendengar kabar itu, Scholes sebenarnya mengaku senang apabila MU bisa membeli pemain kelas dunia tersebut. Akan tetapi, ia beranggapan jika transfer pemain tersebut tak akan terealisasi sebab dianggap tak realistis.

“Apakah saya berpikir bahwa transfer tersebut bakal terjadi? Tidak. Saya tidak yakin. Satu-satunya alasan Bale bakal meninggalkan Real Madrid adalah jika pihak klub menginginkannya pergi,” ucap Scholes seperti dikutip dari Sky Sports.

“Saya sangat berharap Gareth Bale bakal bergabung. Setiap penggemar Manchester United pasti menginginkannya karena memiliki kemampuan, bakat, dan mencetak gol-gol hebat. Jika terjadi, ini transfer yang bagus. Namun saya tidak melihat hal ini akan terjadi,” tutur Scholes.

Kabar mengenai ketertarikan MU untuk mendatangkan Bale sebenarnya sudah lama berhembus. Tim ini juga menjadi kendidat terkuat untuk memboyong Bale karena memiliki kekuatan finansial yang cukup mumpuni. Selain itu, Jose Mourinho juga sedang mencari pemain baru di lini denganuntuk bisa bersaing di laga-laga musim depan.

Rumor bakal hengkangnya Bale menguat kembali setelah laga final Liga Champions antara Real Madrid dan Liverpool lalu. Bale menyebutkan jika dirinya ingin mendapatkan jatah bermain pada musim depan. Ia mengatakan hal tersebut saat sesi konferensi pers dilakukan. Bale tercatat menjadi pemain terbaik karena pada pertandingan yang berakhir dengan skor 3-1 tersebut, ia berhasil melayangkan dua gol ke gawang Liverpool.

Sepanjang musim 2017-2018, Bale tercatat hanya 20 kali tampil sebagai starter di Liga Spanyol. Sedangkan di Liga Champions, dari total 13 pertandingan yang dilakoni Real Madrid, ia hanya bermain sebagai starter sebanyak 3 kali.

Bale sendiri diboyong Madrid dari Tottenham seharga 86 juta poundterling atau setara dengan Rp 1,6 triliun pada awal 2013-2014 lalu. atas nominal tersebut, ia dicap sebagai pemain termahal kala itu.

Loading...
Copyright 2016 - 2018