Harian Nusantara

Sepeninggal Zidane, Gareth Bale Ragu Pindah Ke MU

Olah Raga 314 View

Giggs-Puji-Gol-Akrobatik-Gareth-Bale-Di-Final-Liga-Champions

Gareth Bale

Hariannusantara.comKeputusan Gareth Bale untuk hengkang dari Real Madrid nampaknya masih dipikirkan ulang olehnya. Manchester United yang selama ini digadang-gadang sebagai calon pelabuhan Bale selanjutnya juga belum bisa dipastikan akan menjadi tempatnya berlabuh. Bale ternyata masih ingin bertahan di Real Madrid hingga pengganti Zinedine Zidane didapatkan.

Seperti yang diketahui, Bale menjadi sosok berharga dalam laga final Liga Champions yang didakan beberapa waktu lalu. Berkat dua gol yang disarangkannya di gawang Liverpool, Madrid berhasil menggondol trofi untuk yang ketiga kalinya. Baru-baru ini, Bale justru memberikan sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan. Betapa tidak, ia mengatakan jika tengah mempertimbangkan kepergiannya dari Bernabeu setelah tak menjadi pilihan utama di Madrid musim ini.

Pernyataan yang dikeluarkan Bale tersebut menimbulkan beberapa spekulasi perihal klub yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya. Salah satu tim yang menjadi kandidat kuat dan selalu dihubungkan dengan Bale adalam Manchester United. Seperti dilansir Express, Bale nampaknya juga memiliki ketertarikan untuk pindah ke Old Traford. Akan tetapi, kabar menyebutkan jika pemain Timnas Wales tersebut menggantung harapan MU.

Salah satu alasan Bale ingin hengkang dari Madrid yaitu ketidakharmonisan hubungannya dengan sang pelatih, Zidane. Hal ini terindikasi dari minimnya jam bermain yang diberikan Zidane ke Bale musim ini. Namun, Zidane sendiri secara mengejutkan sudah mengundurkan diri dari Madrid beberapa waktu yang lalu. Keputusan tersebut membuat Bale berpikir ulang untuk meninggalkan Madrid musim panas nanti.

Hingga kini, Bale dikabarkan masih menunggu siapa yang akan mengisi kursi manajer sepeninggal Zidane. Jika pelatih baru berani memberikannya jam bermain lebih, maka Bale dikabarkan siap untuk menolak pinangan MU. Sementara itu, Setan Merah sebenarnya sudah lama mengincar sosok Bale. Kabar mengatakan jika MU bahkan sudah melirik jasa pemain tersebut sejak masih bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Untuk musim panas ini, Mancheser United dikabarkan besungguh-sungguh ingin meminang Bale. Dana sebesar 120 Poundsterling kabarnya sudah disisapkan untuk membawa Bale pulang ke Inggris.

Loading...
Copyright 2016 - 2018