Harian Nusantara

Cederai Mo Salah, Ramos Bakal Dituntut Rp 16 Triliun Oleh Pengacara Mesir

Olah Raga 582 View

Alami-Cedera-Serius,-Salah-Gagal-Main-Di-Piala-Dunia

Hariannusantara.comBassem Wahba, salah seorang pengacara yang berasal dari Mesir dikabarkan bakal menuntut Sergio Ramos yang tidak lain adalah kapten Real Madrid yang terlibat duel dengan Mohamed Salah saat gelaran final Liga Champions, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Wahba menuntut Ramos untuk membayar ganti rugi sebesar kurang lebih Rp 16 triliun karena Salah mengalami cedera serius saat Ramos mencoba mengambil bola darinya.

Seperti yang telah diketahui, Salah harus ditarik keluar pada menit ke-31 karena dislokasi bahu kiri seusai berduel dengan Ramos pada laga final di Kiev, Ukraina lalu. Akibatnya, Salah harus menjalani masa pemulihan yang kemungkinan akan memakn waktu sekitar 2 minggu bahkan lebih. Cedera yang dialaminya tersebut membuat Salah diragukan bisa tampil dalam gelaran Piala Dunia 2018 untuk membela Timnas Mesir. Atas dasar perkara inilah Ramos kabarnya bakal dituntut oleh pihak Wahba.

Dalam sebuah acara yang disirkan di Mesir, Wahba mengatakan jika pihaknya akan menuntut Ramos sebesar 1 milyar Euro atau setara dengan Rp 16 triliun karena Ramos dianggap telah memberikan luka, baik secara fisik maupun psikologis terhadap Salah dan juga warga Mesir.

“Ramos secara sengaja mencederai Salah dan harusnya dihukum atas perbuatannya,” tutur Wahba dikutip dari acara di saluran televisi Sada El-Balad.

“Saya akan tuntut dia dan memasukkan komplain ke FIFA,” ungkap sang pengacara.

Sementara itu hingga kini belum ada kepastian perihal keikutsertaan Salah dalam Piala Dunia 2018 di Rusia nanti. Pada Piala Dunia kali ini, untuk laga pertama Mesir akan berhadapan dengan Uruguay 15 Juni mendatang. Mesir sendiri akan berada di Grup A bergabung bersama Rusia, Arab Saudi, dan juga Uruguay.

Loading...
Copyright 2016 - 2018