Bosan Nunggu Buka Puasa? 3 Game Online Ini Siap Manjakan Waktu Ngabuburitmu!

Pake-Cara-Ini,-Dijamin-Sinyal-Full-Saat-Main-Mobile-Legend

Pake-Cara-Ini,-Dijamin-Sinyal-Full-Saat-Main-Mobile-Legend

Hariannusantara.comSembari menunggu waktu berbuka tiba, berbagai kegiatan memang bisa dilakukan untuk mengisi waktu ngabuburit. Salah satu kegiatan asyik yang bisa dilakukan yaitu bermain game online di smartphone. Selain karena tak perlu berpanas-panasan di luar, rasa bosan yang Anda rasakan bakal terobati dengan bermain game online ini.

Dikutip dari Jalantikus.com, berikut tiga game online yang bisa dimainkan di smatphone Anda:

  1. Mobile Legend – Siapa yang tak tahu Mobile Legend? ML merupakan salah satu game MOBA yang memiliki banyak Hero dan Mode permainan seru yang bisa dimainkan. Tak heran jika game ini masuk dalam daftar game online di smartphone yang bisa Anda manfaatkan untuk mengisi waktu ngabuburit. Sembari menunggu adzan berkumandang, pemain bisa membantai musuh-musuhnya dengan skill terbaik.

 

  1. PUBG Mobile – Sebelum hadir di smartphone, game ini sempat jadi perbincangan hangat di kalangan gamer PC. Jika bermain game battle royal ini, pemain bisa membentuk sebuah tim beranggotakan hingga 4 orang kemudian saling membantai tim lawan. Tim yang mampu bertahan hingga akhir akan menjadi pemenang. Serunya game battle ini akan membuat waktu berbuka makin serasa cepat.

 

Loading...
  1. PES 2018

Bermain sepak bola di bulan puasa memang akan sangat melelahkan. Namun Anda tetap bisa bermain sepak bola meski tak turun ke lapang. Sebagai ganti, ada game PES 2018 yang bisa menyalurkan hasrat bermain bolamu. Game online ini akan bertambah seru jika dimainkan bersama dengan teman-teman Anda.

Itulah 3 game online yang bisa Anda mainkan di smartphone kesayangan sembari mengisi waktu ngabuburit. Sudah pernah coba salah satunya?