Harian Nusantara

Ngebet Pinang Neymar, Real Madrid Siapkan Mahar Rp 5,7 Triliun

Olah Raga 289 View

Demi-Tebus-Neymar,-Real-Madrid-Rela-Gelontorkan-Dana-Besar

Neymar

Hariannusantara.comTawaran ‘gila’ tengah disiapkan Real Madrid untuk bisa mendapatkan Neymar dari Paris-Saint Germain (PSG). Dilansir The Sun, Madrid bahkan sudah menyiapkan 350 juta Euro atau setara dengan Rp 5,7 triliun untuk bisa meminang Neymar. Angka yang dinilai sangat fantastis ini dirasa pantas untuk mendapatkan laga seorang neymar di musim depan.

Neymar sendiri dikabarkan memiliki klausul pelepasan senilai 300 juta euro, namun baru bisa terlaksana setelah tanggal 1 September. Namun itu terjadi setelah bursa transfer ditutup, sehingga ia baru bisa memperkuat Real Madrid di Januari mendatang.

Untuk mempercepat proses transfer, Real Madrid berencana menambah uang penawaran menjadi 350 juta Euro ke PSG. Jika ini benar-benar terjadi, kekacauan di Madrid agaknya akan bertambah ruwet. Tak sedikit yang mempertanyakan apakah Neymar dan Ronaldo bakal akur perihal gaji jika mereka sama-sama ada di Madrid. Atau mungkin Madrid akan membiarkan Ronaldo untuk hengkang dari Los Blancos?

Sementara itu menurut laporan Marca, Neymar sudah melakukan negosiasi dengan perwakilan dari Madrid saat ada di Liverpool. Negosisasi tersebut terjadi saat Brasil melakukan uji coba lawan Kroasia. Siapapun yang akan menjadi pelatih Madrid kelak, kedua belah pihak dikabarkan bakal tetap melakukan transfer tersebut. Kontak antara Neymar dan Madrid juga sudah terjadi secara konstan. Walau begitu, proses negosiasi yang sudah dilakukan di Liverpool tersebut dikabarkan merupakan langkah menuju negosiasi final.

Tujuan utama Madrid ada di Inggris saat itu sebenarnya ingin menyelesakan transfer Rodrygo. Pemain muda Brasil ini dikabarkan bakal segera berganti kostum Real Madrid dalam waktu dekat. Sementara itu, keinginan Ronaldo untuk meninggalkan Real Madrid agaknya akan mempermudah langkah Neymar untuk gabung bersama Los Blancos.

Loading...
Copyright 2016 - 2018