Harian Nusantara

Terkait Kepindahan Neymar Ke Real Madrid, Zidane Masih Enggan Berkomentar

Olah Raga 413 View

Demi-Tebus-Neymar,-Real-Madrid-Rela-Gelontorkan-Dana-Besar

Neymar

Hariannusantara.com – Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid ini menyebutkan jika dirinya akan berbicara perihak kemungkinan transfer Neymar setelah pertandingan final Liga Champions lawan Liverpool yang akan digelar pada Minggu (27/5/2018) mendatang. Kabar kepindahan pemain bintang Paris Saint-Germain ke Real Madrid memang santer terdengar sejak beberapa waktu belakangan. Bahkan ada kabar yang menyebutkan jika Florentino Perez, presiden Real Madrid tersebut bersedia membayar berapapun yang diminta oleh pihak PSG agar mau melepaskan Neymar ke Santiago Bernabeu.

Menanggapi kabar tersebut, Zidane masih enggan banyak berkomentar. Dirinya mengaku masih ingin fokus untuk timnya dalam laga terakhir Liga Spanyol lawan Villareal serta final Liga Champions mendatang. Menurut Zidane, berbicara tentang pemain yang belum menjadi squad Real madrid tidak akan memberikan masukan untuk pertandingan selanjutnya.

“Saya tidak akan berbicara tentang pemain yang bukan bagian dari Real Madrid. Ada sepuluh hari ke depan dan dua pertandingan lagi,” kata Zidane seperti dikutip dari Goal, Jumat (18/5/2018).

“Setelah itu, kita akan berbicara tentang apa pun seperti kalian inginkan. Kita lihat saja nanti,” tuturnya lagi.

Setelah berhasil digondol PSG dari Barcelona dengan mahar mencapai Rp 3,5 triliun, Neymar dinobatkan menjadi pemain termahal di dunia. Setelah satu musim bergabung dengan PSG, Neymar tercatat telah menyumbangkan 19 gol dari 20 laga yang diikutinya. Atas pencapaiannya tersebut, pemain ini akhirnya mendapatkan predikat sebagai pemain terbaik Liga Perancis tahun 2017-2018.

Akan tetapi, di samping kesuksesan yang ia dapatkan, beredar kabar jika Neymar sebenarnya tak betah ada di PSG. Beberapa pihak menyarankannya untuk pindah ke Real Madrid agar mendapatkan gelar yang lebih bergengsi.

Sebelumnya, Unai Emery sebagai pelatih PSG dan Al-Khelaifi (presiden PSG) sudah pernah menanggapi rumor tersebut. Mereka membantah jika Neymar bakal hengkang dari PSG musim depan. Menurut petinggi PSG tersebut, Neymar baik-baik saja ada di PSG dan beranggapan jika klub tersebut merupakan tempat yang tepat untuk meraih gelar klub atau individu.

Loading...
Copyright 2016 - 2018