Harian Nusantara

Fokus Piala Dunia 2018, Xherdan Shaqiri Masih Bungkam Rumor Transfer Ke Liverpool

Olah Raga 124 View

Fokus-Piala-Dunia-2018,-Xherdan-Shaqiri-Masih-Bungkam-Rumor-Transfer-Ke-Liverpool

Xherdan Shaqiri

Hariannusantara.com – Xherdan Shaqiri, salah seorang gelandang Stoke City ini nampak malu-malu mengakui jika jasanya tengah dilirik oleh Liverpool. Shaqiri mengaku bahwa untuk saat ini ia masih ingin fokus untuk membela Timnas Swiss di Piala Dunia 2018 mendatang. Setelah Stoke City dipastikan akan tampil di Divisi Championship di musim depan, masa depan Shaqiri pun mulai menjadi spekulasi. Situasi inilah yang membuat Liverpool berkeinginan untuk merekrut dan menggunakan jasanya.

Shaqiri sendiri sebenarnya masih terikat kontrak dengan Stoke City hingga 30 Juni 2020 mendatang. Akan tetapi, klub yang bermarkas di Stadion Anfield tersebut bisa saja mengaktifkan klausul pelepasan untuk pemain yang memiliki tinggi 169 tersebut di wilayah 12 juta Poundsterling atau setara dengan Rp 224 miliar.

“Pastinya, Stadion Anfield (markas Liverpool) sangat bagus. Akan tetapi, saya tidak bisa mengatakan apapun kepada Anda sekarang,” kata Shaqiri.

“Saya rasa agen yang nantinya akan mengurus masa depan saya. Saat ini, fokus saya hanya bersama Timnas Swiss,” ungkap pemain berusia 26 tahun itu.

Berdasarkan permainan apiknya musim lalu, Xherdan Shaqiri dianggap layak untuk memperkuat Liverpool. Di laga Premier League 201-2018, Shaqiri telah berhasil menyumbangkan 8 gol dan 7 assist dalam total 36 pertandingan yang ia lakoni.

Loading...
Copyright 2016 - 2018