Harian Nusantara

Liverpool Dibanjiri Banyak Pemain Bintang Di Musim Depan

Olah Raga 6.2K View

Liverpool-Dibanjiri-Banyak-Pemain-Bintang-Di-Musim-Depan

Hariannusantara.com Jan Molby yang merupakan mantan pemain Liverpool ini mengatakan jika akan banyak pemain bintang yang bakal bergabung ke Anvield. Yang pasti untuk memperkuat tim musim depan, Liverpool sudah mendatangkan dua pemain bintang. Mereka adalah dua gelandang bertenaga kuda, yaitu Naby Keita dan Fabinho.

Tak hanya sampai disitu saja, The Reds dikabarkan juga masih mengejar tanda tangan dari Nabil Fakir. Pemain tersebut dirasa cocok untuk menggantikan posisi Philippe Countinho yang sudah hengkang pada Januari lalu yang kemudian bergabung dengan Barcelona.

“Akan ada lebih banyak transfer yang akan datang, dan Nabil Fekir jelas merupakan pemain yang mereka inginkan dan berharap untuk mengikat kesepakatan sebelum Piala Dunia,” kata Molby seperti dilansir Soccerway.

“Fekir sangat sesuai dengan pemain menyerang yang kami miliki di klub, karena mampu mengontrol bola dengan tempo tinggi dan bermain dengan tempo tinggi. Kami memang membutuhkan opsi untuk di depan, dan dia akan menjadi pembelian yang menarik,” lanjut Molby.

“Saya akan kagum jika tidak ada klub besar lainnya yang tertarik, tetapi Liverpool secara perlahan tidak hanya ke puncak pertandingan Inggris, tetapi ke puncak pertandingan Eropa. Akan ada lebih banyak lagi pemain-pemain top yang tertarik untuk bergabung dengan mereka,” tambahnya.

Liverpool kabarnya juga tengah mengincar Alisson Becker, kiper AS Roma. Nama terakhir yang juga tengah menjadi incaran The Reds yaitu penjaga gawang terbaik musim Eropa musim lalu.

Loading...
Copyright 2016 - 2018