Eden Hazard Cedera, Belgia Was-Was

Mantan-Bek-Chelsea-Dukung-Hazard-Gabung-Real-Madrid
Mantan-Bek-Chelsea-Dukung-Hazard-Gabung-Real-Madrid
Eden Hazard

Hariannusantara.comPada laga uji coba melawan Kosta Rika, Timnas Belgia berhasil menang dengan perolehan skor 4-1. Namun salah seorang pemain bintangnya yaitu Eden Hazard, mengalami cedera yang cukup serius. Saat menit ke-70, Eden Hazard terpaksa ditarik keluar lapangan menuju ruang ganti pemain. Pemain The Blues tersebut terlihat menahan sakit di bagian paha yang membuatnya berjalan tertatih.

Sontak kondisi tersebut membuat pelatih dan seluruh pendukung Belgia menjadi khawatir. Sementara ini, Belgia dikhawatirkan juga tak bisa diperkuat oleh bek Manchester City, Vincent Kompany, karena kondisinya yang tidak bugar. Karena keadaannya itu, pemain ini diprediksi tak akan maksimal tampil dalam Piala Dunia 2018 mendatang.

Jika hal serupa juga dialami oleh Hazard, maka masalah besar akan menghadang Belgia pada turnamen nanti. Saat ini karena memiliki komposisi pemain bintang, Belgia berada dalam jajaran tim favorit.

Pada laga Piala Dunia 2018 Rusia ini, Belgia ada dalam Grup G bersama Inggris, Tunisia dan Panama. Jika Hazard absen dari pertandingan, kekuatan Belgia pun akan menurun drastis. Eden Hazard sendiri merupakan andalan utama Belgia karena kemampuannya yang komplet. Ia juga dipercaya sebagai pengatur ritme permainan dari Belgia.

Loading...