Harian Nusantara

Anjlok! Harga Samsung Galaxy J3 Pro Tinggal 1,4 Jutaan Saja

Bisnis & Keuangan 1.8K View

 

Samsung Galaxy J3 Pro

Hariannusantara.com  – Seiring dengan perkembangan dunia teknologi yang semakin pesat, tampaknya banyak vendor yang mulai berbenah. Salah satunya adalah produsen smartphone asal Korea Selatan, Samsung. Seakan mengerti dengan keinginan konsumen untuk menghadirkan perangkat murah di pasaran. Akhirnya Samsung menghadirkan perangkat dengan nama Samsung Galaxy J3 Pro. Smartphone yang satu ini hadir dengan spesifikasi yang cukup handal serta harga yang lebih terjangkau.

Ponsel Samsung yang satu ini hadir dengan membawakan layar 5 inci, resolusi HD 720 x 1280 piksel berpanel Super AMOLED. Selain itu, Galaxy J3 Pro ini juga hadir dengan dukungan baterai 2.600 mAh dan memungkinkan untuk penggunaan jaringan 4G LTE. Untuk urusan dapur pacunya, perangkat yang satu ini hadir dengan prosesor quad-core dengan dukungan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Dengan dukungan kinerja tersebut tentu saja membuat smartphone yang satu ini memiliki kinerja yang cukup handal di kelasnya.

Sementara untuk urusan fotografinya sendiri Samsung telah membenamkan bagian kamera yang cukup handal pada perangkat murah besutannya ini. Dimana Samsung Galaxy J3 Pro ini hadir dengan dukungan kamera utama beresolusi 13 MP, sementara untuk kamera depannya hadir dengan lensa berukuran 5 MP. Namun ada perbedaan antara Samsung Galaxy J3 Pro (2016) dan Galaxy J3 Pro (2017), untuk seri Galaxy J3 Pro (2016) masih hadir dengan kamera utama beresolusi 8 MP.

Bicara soal harga, Samsung Galaxy J3 Pro ini termasuk dalam salah satu jajaran smartphone murah milik Samsung yan bisa ditemui dengan harga cukup murah di pasaran. Dimana Anda yang ingin meminang perangkat ini cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 1,4 jutaan saja. Minat beli?

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018