Super Sweet! Ini Spot Foto Favorit Untuk Pre-Wedding Di Bali

Super-Sweet!-Ini-Spot-Foto-Favorit-Untuk-Pre-Wedding-Di-Bali-Nusa-Lembongan
Super-Sweet!-Ini-Spot-Foto-Favorit-Untuk-Pre-Wedding-Di-Bali-Nusa-Lembongan
Nusa Lembongan Bali (sumber gambar: TripZilla Indonesia)

Hariannusantara.com Bali masih menjadi salah satu destinasi favorit pasangan untuk mendapatkan foto pre-wedding yang unik. Saking populernya, mungkin banyak yang mulai bertanya-tanya di mana tempat yang belum terlalu terekspose. Di balik itu semua, peran fotografer juga sangat berarti. Meskipun berada di tempat yang cukup mainstream, fotonya bisa terlihat fresh dan sangat menarik. Salah satu spot pre-wedding yang menjadi favorit di Bali adalah dengan latar pantainya yang sangat indah.

Bagi kamu dan pasangan yang sedang mencari referensi tempat untuk foto pre-wedding di Bali tak ada salahnya jika mencoba datang ke Nusa Lembongan. Hantaman ombak besar yang menghantam karang di pantai yang satu ini dijamin akan membuat hasil foto pre-wedding kamu dan pasangan semakin dramatis. Atau untuk kamu yang ingin tampil lebih elegan bisa juga memilih Infinity pool di Alila Villas Uluwatu bisa menghasilkan foto super keren dengan komposisi yang tak perlu diragukan lagi.

Jika kurang greget, langsung saja berenang ke dalamnya untuk foto yang lebih kece dan dijamin akan menjadi foto yang anti-mainstream. Atau bisa juga memilih Lokasi Danau Tamblingan, meski sudah terkesan umum namun untuk momen yang satu ini tentu saja tak bisa didapatkan setiap saat. Dengan sedikit pengorbanan waktu dan momen yang tepat, kamu bisa menghasilkan foto malam hari yang mengagumkan.

Latar pemandangan Pulau Bali yang eksotis tentu saja sudah cukup untuk membuat foto pre-wedding makin kece. Menggabungkan teknik long exposure dengan strobist bisa membuat foto terlihat lebih kece dan super keren. Momen matahari terbenam di Pantai Tegal Wangi ini bikin foto pre-wedding terasa sangat manis. Atau bisa juga mengabadikan momen romantis saat matahari terbit di Gunung Kintamani. Tergantung kamu dan pasangan nih mau pilih momen seperti apa untuk pre-wedding impian kalian!

Loading...