Harian Nusantara

Siap Rilis Bersamaan, Yuk Intip Spesifikasi Asus Zenfone 5 dan Zenfone Live L1

Informasi 564 View

Siap-Rilis-Bersamaan,-Yuk-Intip-Spesifikasi-Asus-Zenfone-5-dan-Zenfone-Live-L1

Hariannusantara.com – Sebentar lagi dua smartphone keluaran terbaru dari Asus bakal hadir di pasar Indonesia. Perusahaan asal Taiwan tersebut akan memboyong Zenfone 5 dan Zenfone Live L1 sekaligus. Zenfone 5 sendiri sebenarnya sudah pernah diperkenalkan Asus saat gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018 lalu. Sedangkan untuk Zenfone Live L1 bakal memulai debutnya di Indonesia langsung.

Namun sayang, pihak Asus masih enggan menyebutan berapa harga yang akan dibanderol dua perangkat barunya tersebut. Yang pasti, keduanya akan segera meluncur di pasar Indonesia, sesuai dengan janji Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia.

“Kami akan meluncurkan keduanya pada 17 Mei 2018. Khusus untuk Zenfone Live L1, Indonesia akan menjadi tempat pertama diluncurkannya smartphone ini,” ucap Galip.

Lantas, bagaimana dengan spesifikasi dua smartphone tersebut? Simak sedikit penjelasannya berikut ini:

  1. Zenfone 5

Sesuai dengan tren yang sedang berkembang, perangkat ini juga menggunakan desain notch alias ‘poni’. Zenfone 5 hadir dengan layar all screen display berukuran 6,2 inci dengan aspek ratio 19:9. Perangkat ini dibekali dengan kamera ganda yang bisa menyesuaikan diri dengan penggunanya. Perangkat ini mengandalkan chipset baru kelas menengah dari Qualcomm, Snapdragon 636 dan didukung RAM 4GB. Di bagian memori ada dua pilihan yaitu memori internal 64 GB dan 128 GB yang masih bisa diperluas dengan microSD hingga 2 TB.

  1. Zenfone Live L1

Smartphone ini akan didukung oleh Snapdragon 425, RAM 2 GB serta memori internal 16 GB yang masih bisa diperluas hingga 2 TB dengan menggunakan microSD.  Perangkat ini juga akan ditunjang dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Di bagian fotografi, Zenfone Live L1 akan dibekali kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan dengan resolusi 5 MP.

Dari spesifikasi yang terkuak di atas antara dua ponsel tersebut, pasti ada beda dari segi spesifikasi yang dibawa serta harga yang ditawarkan. Sebelum membeli satu diantara dua gadget tersebut, perlu diperhatikan spesifikasi yang mumpuni namun harganya juga pas dengan kantong.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018