Harian Nusantara

Vivo Ngamuk! Ponsel Dengan RAM 6 GB & Snapdragon 660 Turun Harga 500 Ribu

Bisnis & Keuangan 28K View

Resmi-Meluncur-Di-India,-Segini-Perkiraan-Harga-Vivo-V9

Hariannusantara.com –  Setelah menghadirkan Vivo V9 dengan RAM 4 GB, ternyata Vivo pun telah meluncurkan smartphone dengan spesifikasi hardware yang lebih tinggi dan murah di Indonesia, yakni Vivo V9 dengan RAM 6 GB. Berdasarkan informasi yang dilansir dari vivo.com (27/08/2018), Vivo V9 RAM 6 GB ini telah mengalami penurunan harga hingga Rp 500 ribu dari harga awalnya Rp 4,3 juta menjadi Rp 3,8 juta.

Hal ini dilakukan oleh Vivo untuk menghabisi Xiaomi dalam persaingan smartphone yang memiliki performa tinggi. Bayangkan saja dengan harga yang ditawarkan, Vivo V9 RAM 6 GB menjadi salah satu smartphone murah yang hadir di Indonesia apabila mengingat spesifikassi hardware yang dibawanya. Sekilas, Vivo V9 terbaru ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660 Octa-core, RAM 6 GB, dan storage internal 64 GB yang dapat ditambahkan microSD 256 GB.

Dengan kombinasi ini membuatnya memiliki performa yang bertenaga. Sementara itu, layarnya memiliki lebar 6,3 inci dengan resolusi Full HD+ (2280 x 1080 piksel), berteknologi IPS, dan beraspek rasio 19:9 yang memenuhi bagian depannya. Poni pun telah disematkan pada bagian atasnya. Selanjutnya, dua kamera belakang 13 MP + 2 MP yang hadir pada smartphone ini mampu menghasilkan foto bokeh dengan instan dan cepat.

Sementara kamera depannya memiliki resolusi 12 MP dengan dual-pixel sehingga hasil foto selfie atau wefie menjadi sangat bagus. Tak ketinggalan, sensor fingerprint pada bagian belakang, Face Unlock, FM Radio, port microUSB 2.0, GPS, Bluetooth, WiFi, dan sistem operasi Android 8.1 Oreo telah hadir di dalamnya. Dengan semurah ini membuatnya menjadi laku keras di Indonesia.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018