Harian Nusantara

Raih Emas ke-23 Untuk Indonesia, Jonatan Christie Lakukan Selebrasi Spektakuler!

Olah Raga 1.8K View

Raih Emas ke-23 Untuk Indonesia, Jonatan Christie Lakukan Selebrasi Spektakuler!

Hariannusantara.com – Gelaran Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta dan Palembang memang sudah memasuki pekan terakhir. Namun beruntungnya Indonesia meraih prestasi yang cukup membanggakan. Semula kontingen Indonesia hanya menargetkan 16 medali emas dari semua cabang olahraga yang diikuti, nyatanya kini perolehan medali emas Indonesia sudah melampaui target tersebut.

Sampai saat ini, Indonesia sendiri sudah meraih 25 medali emas. Dimana medali emas ke-23 dipersembahkan oleh atlet bulutangkis nasional, Jonatan Christie. Pemuda tampan yang satu ini sukses menaklukkan lawannya dalam final bulutangkis tunggal putra pada Selasa (28/8/2018) kemarin. Ia mengalahkan lawannya yang berasal dari Taiwan yakni Chou Tien Chen dengan tiga kali permainan.

Di set pertama Jojo sapan akrabnya sukses menaklukkan Chou Tien Chen dengan skor 21-18. Sementara di set kedua Chou Tien Chen unggul dengan 22-20 dari Jojo, namun pada set terakhir Jojo kembali unggul dengan skor 21-15. Perolehan ini tentu saja mengantarkan pemuda 20 tahun ini sukses mengibarkan bendera merah putih di gelaran ajang Asian Games 2018 ini.

Seketika setelah ia mengalahkan lawannya, Jojo sendiri langsung melakukan selebrasi dengan membuka bajunya. Lantaran hal ini tentu saja banyak kalangan yang merasa kagum dengan paras atleh muda yang satu ini. Ditambah dengan bentuk tubuh Jojo yang sangat atletis membuat dirinya menjadi idola baru di kalangan remaja. Tak lupa, Jojo sendiri juga mempersembahkan kemenangannya ini untuk bangsa dan seluruh rakyat Indonesia yang telah mendukung dirinya.

Loading...
Copyright 2016 - 2018