Harian Nusantara

Pesona Macao, Perpaduan Tiga Budaya Yang Cantik Abis!

Dunia 1K View

Pesona Macao, Perpaduan Tiga Budaya Yang Cantik Abis!

Hariannusantara.comMemiliki tiga daerah utama, yaitu Macao Peninsula, Taipa, dan Kepulauan Coloane, berpadu dengan budaya China, Barat, dan Portugis menjadikan Macao sebagai salah satu destinasi favorit bagi para wisatawan. Terdapat lokasi menarik yang bisa dikunjungi di Macao. Ditambah dengan wisata belanja, tamasya, pertunjukan, dan tentu saja wisata kuliner!

Anda bisa mengunjungi A-Ma Cultural Village, ini adalah kompleks budaya seluas 7.000 meter persegi yang dibangun untuk merayakan dan menghormati legenda Dewi Pelaut. Ada juga Kuil A-Ma, kuil ini merupakan kuil tertua yang didirikan pada tahun 1488 di era Dinasti Ming (1368-1644) dan tempat pertama kalinya bangsa Portugis mendarat. Selain itu, Benteng Guia yang dibangun Portugis pada pertengahan abad ke-17. Dari benteng ini agan bisa melihat pemandangan Macao.

Atau untuk Anda yang ingin melihat sejarah Macao dengan lebih dekat bisa mengunjungi Museum Macao, disini agan bisa melihat beberapa koleksi seni tentang sejarah Macao. Mulai dari peradaban awal, zaman kekaisaran, sampai zaman perdagangan komersial dan masuknya agama dan kebudayaan akulturasi di Macao. Dengan berkunjung ke tempat yang satu ini Anda akan mendapatkan banyak informasi tentang Macao secara lebih dekat dan terperinci.

Namun untuk Anda yang ingin melihat pesona alan dari tanah Macao tak perlu khawatir. Sebab Macao sendiri juga dikenal memiliki deretan pantai dengan pesona keindahan yang memukau. Macao memiliki pantai yang eksotis, yaitu Pantai Hac Sa dan Pantai Cheoc Van. Pantai Hac Sa adalah pantai terbesar dan terkenal di Macao, dengan pasir kehitaman dan gelombang lembut yang cocok untuk berenang. Sementara Pantai Cheoc Van merupakan pantai yang dikelilingi oleh pepohonan yang rindang sehingga menghembuskan hawa yang sejuk.

Loading...
Copyright 2016 - 2018