Sony Umumkan Kehadiran Smartphone Xperia Terbaru

Sony-Akan-Luncurkan-Smartphone-Terbaru-Dengan-Dukungan-OS-Android-O

Sony-Akan-Luncurkan-Smartphone-Terbaru-Dengan-Dukungan-OS-Android-O

Hariannusantara.comPada akhir tahun ini, memang banyak produsen smartphone akan menghadirkan beragam produk terbaru sebagai senjata jualan baru mereka. Seperti halnya Sony, perusahaan asal Jepang yang sempat tenggelam di pasaran ini mulai bangkit dan mengejar ketertinggalannya. Perusahaan mulai memberikan banyak tanda akan kehadiran seri Xperia terbaru mereka.

Untuk bulan ini saja, ada banyak informasi bertebaran mengenai kehadiran smartphone Xperia terbaru yang akan diterbitkan Sony. Terlebih perusahaan telah mengaungkannya secara resmi di akun media sosial resmi perusahaan. Dalam kicauannya di media sosial twitter, perusahaan menampilkan pesan pendek dalam video singkat dengan logo xperia terpampang di depannya. Tidak ada kejelasan mengenai kicauan dalam bentuk video tersebut.

Namun dalam beberapa forum menyebutkan bahwa akan kemungkinan ada produk baru Xperia yang akan diumumkan dalam waktu dekat dan diprediksi akan hadir pada 30 agutus mendatang. Hal ini juga selaras dengan pembukaan ajang IFA 2018 yang akan segera dilangsungkan. Kabarnya, smartphone terbaru Sony yang digadangkan tersebut adalah seri high-end, seperti Xperia XZ3 yang mengusung prosesor Snapdragon 845.

Baca juga:
– Sony Xperia Z3 Dengan Snapdragon 801 Dan RAM 3 GB Dibanderol Hanya 1 Juta
– Sony Xperia XZ2, Smartphone Baru Dengan RAM 4 GB Dan Snapdragon 845

Loading...

Namun banyak yang berharap akan ada kehadiran smartphone kelas menengah Sony lahir kembali, dan disebut-sebut adalah seri Xperia XA3. Meski tidak jelas akan informasi tersebut, namun produk baru yang digaungkan perusahaan dalam video singkatnya menjadi pertanda kehadiran yang pasti. Hingga berita ini diturunkan pihak Sony sendiri belum menginformasikan akan kehadiran produk mereka.