Harian Nusantara

Sony Xperia XZ2, Smartphone Baru Dengan RAM 4 GB Dan Snapdragon 845

Informasi 470 View

Sony Xperia XZ2

Sony Xperia XZ2

Hariannusantara.comDalam ajang ‘Mobile World Congress (MWC) 2018′ yang digelar pada akhir Februari lalu di Barcelona Spanyol, akhirnya terkuak sederet smartphone terbaru besutan vendor-vendor ternama. Salah satunya adalah Sony yang seakan tak mau ketinggalan dalam merilis smartphone terbaru dan tercanggihnya tahun ini. Vendor asal Jepang ini diketahui memamerkan smartphone bernama Sony Xperia XZ2.

Smartphone ini mempunyai spesifikasi yang sangat mumpuni. Hal ini seperti terlihat dalam beberapa bagian, misalnya saja untuk keperluan dapur pacunya yang mengandalkan dukungan chipset super kece yakni Qualcomm Snapdragon 845. Dimana kemapuannya ini juga masih dikombinasikan dengan prosessor Oca Core dan GPU Adreno 630. Tak kalah dari flagship lainnya, Xperia XZ2 ini juga hadir dengan dukungan konektivitas jaringan tercepat 4G LTE.

Sony Xperia XZ2 ini juga hadir dengan layar berukuran 5,7 inch beresolusi Full HD Plus. Bagian layarnya mengandalkan panel IPS LCD dan telah tersemat Corning Gorilla Glass 5 sebagai pelindungnya. Membuatnya semakin menawan dengan menghadirkan sertifikat IP65/IP68 yang memungkinkan bisa menyelam bebas di ke dalam air tertentu. Dan untuk ruang penyimpannya terbilang cukup luas dengan hadirnya RAM 4 GB dan ROM 64 GB yang bisa diekspansi dengan MicroSd hingga kapasitas 400 GB.

Sementara pada bagian fotografinya juga tak kalah super tangguh dengan menghadirkan dual kamera utama berukuran masing-masing 19 MP. Sedangkan untuk kamera depannya sendiri hadir dengan resolusi 5 MP. Selain itu spesifikasi lain yang juga meliputi smartphone ini adalah sistem navigasi A-GPS, GLONASS, BDS, dan GALILEO. Memiliki baterai berkapasitas 3.180 mAh, Sony Xperia XZ2 ini dibanderol dikisaran harga Rp13 jutaan.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018