Harian Nusantara

Inifnix Hot 6 Pro, Ponsel Full View Dengan Baterai 4000 mAh Harga Sejutaan

Bisnis & Keuangan 63 View

Inifnix Hot 6 Pro, Ponsel Full View Dengan Baterai 4000 mAh Harga Sejutaan

Hariannusantara.comSelain Xiaomi ada juga ponsel murah dengan spesifikasi yang cukup lumayan dan layar yang sudah Fullview, ponsel ini bernama Infinix Hot 6 Pro yang menjadi ponsel termurah dari produk Infinix. Infinix Hot 6 Pro memilik layar yang cukup besar yaitu dengan mengunakan layar 6 inci 720 x1440 pixels dengan aspek rasio 18:9, dan juga ponsel ini sudah menjalankan Android 8.0 Oreo.

Bicara soal kinerja Infinix Hot 6 Pro ini sudah mengunakan Chipset Snapdragon 425 dengan CPU Quad Core berkecepatan 1.4GHz dan di padukan dengan RAM 2 GB dan penyimpanan Internal 16 GB. Soal fotografi Infinix Hot 6 Pro ini mengunakan kamera ganda di bagian belakangnya yang beresolusi 13 MP + 2 MP dan untuk kamera bagian depannya beresolusi 5 MP untuk selfienya.

Yang paling menjadi sorotan pada ponsel ini yaitu sudah mengunakan baterai 4.000 mAh yang di katakan sangat besar untuk ponsel di harga Rp 1,2 jutaan, dan juga di tambahkan sensor sidik jari di bagian belakangnya. Ini tentu saja menjadi paket yang cukup lengkap untuk smartphone canggih masa kini. Ditambah dengan harga yang murah tentu saja menjadi daya tarik tersendiri di pasaran.

Baca juga:
– Laris Manis Di India! Infinix Note 4 Siap Meluncur Ke Indonesia
– Daftar 5 Smartphone Bezeless Paling Murah Tahun 2018

Belakangan memang banyak vendor yang seakan berlomba untuk meluncurkan perangkat murahnya di pasaran. Hal ini tentu saja tak luput dari jangkauan masyarakat Indonesia yang memang cenderung sangat mempertimbangkan untuk membeli smartphone di kelas mid-end. Tak heran jika banyak vendor yang meluncurkan smartphone menengah dengan dukungan spesifikasi mewah saat ini.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018