Jordan Henderson Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Liverpool

 Jordan Henderson Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Liverpool

 Jordan Henderson Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Liverpool

Hariannusantara.com Jordan Henderson menerima hadiah spesial dari manajemen Liverpool. Pemain kebangsaan Inggris tersebut diberikan kontrak baru dengan durasi jangka panjang. Sayangnya tidak diketahui pasti soal durasi kontrak tersebut. Hal ini juga berlaku kepada pemain Liverpool lainnya, Mohamed Salah. Berdasarkan keterangan dari Henderson, ia mengaku sangat senang karena diberi kontrak spesial dengan jangka waktu yang cukup lama oleh Liverpool.

“Saya sangat senang sudah menandatangani kontrak baru untuk jangka waktu yang lama. Saya benar-benar bahagia,” ungkap Henderson yang dimuat dalam situs klub.

Ia menambahkan bahwa ini seperti mimpi untuknya, sebab ia merasa belum lama membela Liverpool dan sudah banyak kemajuan yang cukup signifikan terjadi pada karirnya di dunia sepakbola.  Henderson tiba di Liverpool pada musim panas 2011 lalu. Ketika itu ia dibeli dari Sunderland seharga 7,2 juta poundsterling. Seiring berjalannya waktu, Henderson dipercaya sebagai kapten tim menggantikan Steven Gerrard yang hijrah ke LA Galaxy di musim 2015-2016 lalu. Jabatan tersebut masih terus dipegangnya sampai saat ini.

Baca juga:
– Fokus Piala Dunia 2018, Xherdan Shaqiri Masih Bungkam Rumor Transfer Ke Liverpool
– Ops! Nabil Fekir Gagal Dipinang Liverpool

Loading...

“Rasanya belum lama saya menandatangani kontrak pertama di Liverpool. Itu seperti baru terjadi kemarin. Tapi setelah itu banyak hal yang terjdi. Ini perjalanan yang progresif dan saya menikmatinya. Saya ingin selamanya ada di sini. Akan terkesan istimewa jika Anda menjadi bagian dari satu klub untuk jangka waktu yang panjang. Saya senang di sini. Semoga kami dapat bekerja sama lebih lama lagi,” ucap Henderson.