Baru Dirilis, Spesifikasi Sony Xperia XZ3 Bikin Ngiler!

Baru Dirilis, Spesifikasi  Sony Xperia XZ3 Bikin Ngiler!

Hariannusantara.com – Setelah sempat diisukan akan menutup divisi smartphone setelah kalah bersaing dengan vendor smartphone lain. Namun kenyataannya Sony masih belum mau menyerah dengan meluncurkan produk premium mereka yang merupakan kelanjutan produk premium Xperia XZ2, yakni Sony Xperia XZ3. Dalam smartphone terbarunya kini, Sony mengusung perbedaan bentuk yang cukup mencolok dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Biasanya Sony identik dengan bentuk kotak pada seri-seri sebelumnya, namun pada seri kali ini Sony meluncurkan bentuk melengkung sedikit menyerupai Samsung Galaxy S7, walaupun tidak memiliki bentuk layar poni yang populer sekarang ini. Smartphone baru ini dibekali dengan spesifikasi gahar khas dari Sony, dengan mengusung layar sebesar 6 inch panel OLED, 2880 x 1440 pixel dengan aspek rasio layar sebesar 18:9.

Ponsel ini memiliki layar lebih besar dibandingkan dengan generasi sebelumnya yakni Xperia XZ2 yang hanya memiliki layar sebesar 5,7 inch, dengan ada lengkungan pada sisi-sisinya sehingga terlihat sangat mewah, ditambah dukungan dari Gorilla Glass 5 sebagai pengaman layar. Smartphone ini juga dibekali dengan processor Qualcomm Snapdragon 845 , dengan RAM sebesar 4 GB dan memori internal seluas 64 GB. Serta akan mengusung Android 9.0 Pie terbaru, sebagai penerus Android 8.0 yang kemarin diluncurkan.

Baca juga:
– Sony Umumkan Kehadiran Smartphone Xperia Terbaru
– Sony Xperia Z3 Dengan Snapdragon 801 Dan RAM 3 GB Dibanderol Hanya 1 Juta

Loading...

Ponsel ini memiliki kamera yang sangat jernih dengan dukungan 19 MP pada kamera utama dan kamera depan sebesar 13 MP tentu cocok bagi kamu penyuka selfie. Ukuran kamera dari ponsel ini sama dengan seri sebelumnya yakni Xperia XZ2, hanya berbeda pada ukuran kamera depan. Sony juga menghadirkan fitur AI baru dengan software aplikasi kamera terbaru yang berbeda dengan sebelumnya, sehingga pengambilan gambar lebih cepat.