Vernee X1 Smartphone Murah Dengan RAM Dan Baterai Super Lega

Vernee X1 Smartphone Murah Dengan RAM Dan Baterai Super Lega

Vernee X1 Smartphone Murah Dengan RAM Dan Baterai Super Lega

Hariannusantara.com – Berita mengenai perkembangan mengenai Nokia X6 memang masih terus ramai diperbincangkan, karena ponsel buatan Nokia tersebut memang hadir layaknya ponsel flagship masa kini, bahkan harganya pun terbilang murah. Namun meski telah berhasil merebut perhatian netizen, ternyata ada lagi loh pesaing Nokia X6 yang hadir dengan harga murah yaitu Vernee X1.

Vernee X1 hadir dengan mengusung layar 6 inci resolusi Full HD 2160 x 1080 piksel dengan aspek rasio 18:9. Ponsel dengan layar super lebar ini ternyata memang cocok dipakai untuk gaming, apalagi jika melihat spesifikasi yang ditawarkannya.  Sementara untuk bagian kinerjanya hadir dengan dukungan prosessor Octa Core 2.5Ghz Mediatek MT6763 Helio P23 dan sistem pengolah grafis dari GPU Mali-G71 MP2 dan berjalan pada VOS berbasis Android 7.1 Nougat.

Mengulik bagian fotografinya, Vernee X1 ini berbekal dual kamera utama dengan lensa 16 MP + 5 MP lengkap dengan PDAF f/2.0, Dual Tone LED Flash. Sedangkan untuk kamera depannya juga membawa lensa ganda 13 MP + 5 MP. Bagian konektivitasnya juga cukup lengkap dengan adanya dukungan 4G VoLTE/ViLTE Cat. 7, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4.0, GPS, A-GPS, GLONASS, USB Tipe-C dan OTG.

Baca juga:
– Versi Prime Samsung Galaxy J4 Dan Galaxy J6 Siap Meluncur!
– Desain Mirip Oppo F7, Realme 2 Dibanderol Rp 1,6 Jutaan Saja

Loading...

Pada bagian penyimpanannya, Vernee X1 ini mengusung kapasitas RAM yang sangat lega yakni 6 GB dan memori internal 64 GB yang masih bisa diekspansi hingga kapasitas 128 GB dengan MicroSD. Smartphone ini makin kekinian dengan adanya Fingerprint Touch ID di belakang dan Face ID di depan. Vernee X1 ini memiliki kapasitas baterai yang sangat lega yakni 6.200 mAh dan dibanderol seharga Rp 2,9 jutaan.