Harian Nusantara

Desain Mirip Oppo F7, Realme 2 Dibanderol Rp 1,6 Jutaan Saja

Bisnis & Keuangan 82 View

Desain Mirip Oppo F7, Realme 2 Dibanderol Rp 1,6 Jutaan Saja

Hariannusantara.com – Smartphone terbaru dari oppo yaitu Oppo Realme 2 di desain mirip Oppo F7. Dibagian belakangknya ada desain pattern berlian. Realme 2 tampil lebih mewah dengan adanya layar ‘berponi’ atau notch di atas layarnya. Ada beberapa varian warna yang tersedia, yakni Diamond Red, Diamond Blue, dan Diamond Black.

Oppo Realme 2 memiliki ukuran layar 6.2 inch dengan resolusi HD+, prosesor Snapdragon 450, Dan di benamkan RAM berkapasitas 3 GB atau 4 GB, serta memori internal 32 GB atau 64 GB, dan masih bisa diperbesar dengan kartu microSD. Di sektor kamera belakang memiliki lensa ganda (dual) dengan kekuatan 13 MP dengan bukaan lensa f/2.2 + 2 MP dengan aperture f/2.4. Tersedia juga fitur autofocus, lampu LED flash, serta potrait mode.

Untuk urusan selfi Oppo menyiapkan kamera depan beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.2. Tak ketinggalan ada juga fitur AI beautification 2.0, serta AR sticker. Smartphone ini dilengkapi fitu sidik jari dan face unlock memakai sistem operasi Android 8.1 Oreo yang telah dikustom dengan ColorOS 5.1, dengan kapasitas baterai sebesar 4.230 mAh. Sayangnya smartphone ini masih akan tersedia pada awal Oktober 2018 nanti.

Baca juga:
– Grab It Fast! Oppo F9 Banjir Promo Hingga Pekan Depan
– Perbandingan Spesifikasi Oppo F7 vs Vivo V9, Pilih Mana?

Untuk harga yang di jual di India, Oppo Realme 2 dengan varian RAM 3 GB + 32 GB dijual sekitar 1,6 juta-an. Sedangkan untuk varian RAM 4 GB dengan memory internal 64 GB dijual dengan harga 1,9 jutaan saja. Untuk kehadiran Oppo Realme 2 sendiri juga belum bisa dipastikan apakah perangkat yang satu ini bakal hadir di Indonesia atau tidak.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018