Harian Nusantara

Bripda PND, Calon Istri Ahok Masih Berusia 21 Tahun

Nasional 26 View

Pendukung-Banyak-yang-Duduk-Di-Halaman-LP-Cipinang,-Ahok-Dipindah-Ke-Mako-Brimob

Hariannusantara.comLama tidak terdengar kabar Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, mendadak timbul dengan isu yang menghebohkan. Sosok Polwan Cantik bakal dinikahi Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut setelah bebas dari penjara nanti. Ahok dikabarkan bakal menikahi polwan ajudan mantan istrinya, Veronica Tan. Berdasarkan informasi yang beredar calon istri Ahok ini dikabarkan adalah Bripda PND.

Bripda PND merupakan petugas kepolisian yang bertugas di Mabes Polri. Bripda PND juga disebut-sebut beragama Islam, tumbuh dan bersekolah di Jakarta, dan ketika lulus SMA masuk Sekolah Polwan. Awalnya, Bripka PND kerap mengantarkan makanan kepada ahok atas permintaan Veronica. Namun rupanya, usai keduanya bercerai, Bripda PND masih rajin mengirimi makanan. Diduga dari kedekatan itulah cinta keduanya mulai tumbuh.

Kabar pernikahan Ahok ini pertama kali disebutkan lewat media asing, Asia Times. Dalam beritanya ia menyebutkan bahwa priorotas utama Ahok setelah bebas dari penjara bukan perkara politik melainkan untuk urusan yang lebih pribadi. Dimana Asia Times  menyebut bahwa hal tersebut merupakan pernikahan Ahok dengan seorang Polwan yang sempat tertunda.

Baca juga:
– Usai Bebas Dari Penjara, Ahok Bakal Nikahi Mantan Ajudan Veronica Tan
– PDIP Bakal Ajak Ahok Jadi Kader Partai

Oleh sebab itu, kini nama Bripda PND ramai diperbincangkan di dunia maya. Bahkan foto-foto yang diduga adalah sosok Bripda PND ini juga banyak beredar di dunia maya. Kabarnya Bripda cantik ini juga masih berusia sangat muda yakni 21 tahun. Sementara itu, Ahok diperkirakan akan bebas murni pada 24 Januari 2019, setelah dikurangi remisi 3 bulan 15 hari dan akan melanjutkan hidupnya dengan menikahi seorang wanita, polwan.

Loading...
Copyright 2016 - 2018