Harian Nusantara

Xiaomi Bakal Edarkan Ponsel Kelas Atas Seharga 4 Jutaan Saja?

Informasi 23 View

Tinggal-Sejutaan,-Xiaomi-Mi-Max-Jadi-Smartphone-Dengan-Snapdragon-650-Termurah-Di-Dunia

Hariannusantara.com – Xiaomi selama ini dikenal sebagai brand yang kerap menawarkan perangkat dengan spesifikasi mumpuni dengan harga yang terbilang murah. Tak heran jika banyak rumor yang beredar jika Xiamo tengah bersiap untuk meluncurkan flagship murah kembali.

Kabar terbaru terkait dengan berita tersebut muncul dari situs Weibo. Dilansir dari situs tersebut, Xiaomi bakal memperkenalkan perangkat yang dimaksud dalam sebuah acara yang akan digelar pertengahan bulan ini di China.

Yang paling menarik dari kabar ini yaitu perihal harga yang kemungkinan akan dipatok oleh pihak Xiaomi untuk calon flagship besutannya tersebut. Menurut rumor, perangkat ini bakal dibanderol dengan harga 1.999 yuan atau sekitar Rp 4,3 juta. Harga tersebut terbilang sangat murah untuk ukuran perangkat yang sudah mengusung spesifikasi “flagship” dengan jeroan tertinggi.

Dari rumor yang beredar, perangkat yang dimadsud bukan Mi Mix 3 yang juga belum resmi diumumkan. Akan tetapi dirangkum dari GSM Arena, Kamis (6/9/2018), ponsel seri Mi Mix keluaran Xiaomi ini bakal dibanderol dengan harga tinggi, bahkan lebih lebih tinggi jika diabndingkan dengan seri Mi.

Beberapa kabar menyebutkan jika perangkat flagship yang dimaskud merupakan Pocophone F1 yang hingga sekarang juga masih belum hadir di China meski sudah mulai dijual di beberapa negara lain, termasuk Indonesia.

Baca juga:
– Mi TV 4A Jadi TV Cerdas Pertama Xiaomi di Indonesia
– Resmi Dirilis, Harga Xiaomi Redmi 6 Dan Redmi 6A Bikin Ngiler

Apabila dikaitkan dengan harga 1.999 yuan yang telah disebutkan, maka Pocopohone agaknya memang memiliki kesesuaian. Di Indonesia sendiri, perangkat ini dibanderol dengan harga Rp 4,5 jutaan. Pocophone F1 telah mengusung hardware kelas flagship dengan dapur pacu chip snapdragon 845, storage hingga 128 GB dan RAM 6 GB.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018