Harian Nusantara

Terkait Hijrahnya Ke Chelsea, Jorginho Mengaku Tak Ada Paksaan

Olah Raga 24 View

Terkait-Hijrahnya-Ke-Chelsea, Jorginho-Mengaku-Tak-Ada-Paksaan

Hariannusantara.com – Jorginho, salah satu gelandang Chelsea ini mengatakan jika tak ada paksaan dari pihak manapun mengenai kepindahannya dari Napoli ke Stamford Bridge. Pada bursa musim panas ini, Jorginho telah resmi dibeli oleh Chelsea dengan nilai transfer 51,3 juta Poundsterling atau setara dengan Rp 987,91 miliar.

Klub London Barat ini telah mengikat kontrak Jorginho selama lima musim atau hingga 30 Juni 2023 mendatang. Maurizio Sarri disebut sebagai dalang kepindahan Jorginho dari Napoli ke The Blues. Pelatih Chelsea yang juga hengkang dari Napoli pada musim panas ini dinilai memiliki andil besar sebagai perantara transfer Jorginho tersebut.

Terkait dengan kabar tersebut, Jorginho kemudian mengeluarkan klarifikasinya. Ia mengatakan jika hijrahnya ke Stamford tak berhubungan dengan paksaan dari Sarri ataupun Napoli.

“Transfer saya ke Chelsea adalah pilihan yang diputuskan oleh kedua belah pihak,” tutur Jorginho dikutip dari laman Football Italia, Kamis (6/9/2018).

“Kami menyetujuinya demi kebaikan saya dan keputusan itu dihasilkan oleh dua klub (Chelsea dan Napoli),” tambah pemain 26 tahun ini.

Sementara itu menurut Jorginho, peran Sarri memanglah sangat penting dalam karirnya selama ini. gelandang asal Brasil ini telah banyak mengubah pola pikirnya menjadi lebih baik sejak dilatih Sarri tiga musim lalu.

Baca juga:
– Menjadi Incaran Real Madrid, Marcos Alonso Tegaskan Tak Akan Pindah Dari Chelsea
– Jaga-Jaga, Chelsea Siapkan Pengganti Eden Hazard

“Pelatih memiliki kebiasaan untuk bekerja dan mengubah sesuatu. Ia pun melakukan kinerja dengan baik dan hasil berbicara,” ungkapnya.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018