Harian Nusantara

Vivo V11 Pro Smartphone Futuristik Saingan Oppo F9

Bisnis & Keuangan 37 View

Siap Meluncur, Vivo V11 Pro Jadi Ponsel Pertama di Indonesia Dengan Fingerprint di Layar

Hariannusantara.com – Persaingan bisnis smartphone belakangan ini memang tengah marak terjadi. Seperti yang terjadi antara Oppo dan Vivo. Ya, kedua Brand ini selalu bersaing untuk menguasai pasar di indonesia, jika beberapa saat lalu Oppo telah meluncurkan Oppo F9 kini giliran Vivo yang berencana meluncurkan flagship Vivo V11 Pro pada 12 September di Jakarta.

Sama-sama mengedepankan kualitas kamera sebagai fitur andalannya, Smartphone flagship terbaru ini memiliki teknologi AI kamera, bahkan dipersenjatai Screen Touch ID yang membuat layar sentuhnya dapat memindai sidik jari kamu. Memiliki kecanggihan di atas ditambah tampilan yang futuristik dan layar Ultra All Screen, maka tak mengherankan jika Vivo V11 Pro disebut-sebut bakal menjadi kamera smartphone terbaik 2018, bahkan bisa menjadi kandidat kuat smartphone terbaik 2018.

Dari bocoroan yang didapat, Vivo V11 Pro akan memiliki bentang layar 6,4 inci beresolusi Full HD Plus dengan panel Super AMOLED Kabar soal chip Snapdragon 660 yang bakal mengotaki Vivo V11 Pro, agaknya juga benar. Chip tersebut akan dipadankan dengan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB yang bisa diperluas hingga 256 GB dengan kartu microSD.

Baca juga:
– Siap Meluncur, Vivo V11 Pro Jadi Ponsel Pertama di Indonesia Dengan Fingerprint di Layar
– Vivo Z10 Hadir Sebagai Ponsel Murah Dengan Spesifikasi Mewah

Total, Vivo V11 memiliki tiga laci, dua untuk kartu SIM, dan satu untuk microSD (dedicated). Di bagian bawah perangkat, Vivo masih akan menggunakan colokan microUSB ketimbang USB type C, seperti yang sudah banyak diadopsi smartphone sepantarannya. Di sektor kamera, Vivo V11 Pro akan didukung modul kamera ganda dengan masing-masing konfigurasi 12 MP + 5 MP. Sedangkan bagian depan akan disematkan kamera tunggal 25 MP dengan dukungan AI. Fitur face unlock dan baterai berkapasiras 3.400 mAh juga dipastikan tersemat pada perangkat terbaru milik Vivo ini.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018