Harian Nusantara

Ian Wright Klaim Keberhasilan Pogba Justru Bawa Masalah Baru Bagi Mourinho

Olah Raga 27 View

Ian-Wright-Klaim-Keberhasilan-Pogba-Justru-Bawa-Masalah-Baru-Bagi-Mourinho

Hariannusantara.com – Ian Wright, mantan pemain Arsenal ini mengatakan jika kesusksesan Paul Pogba mengantarkan timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 justru bakal membawa masalah baru untuk pelatih Jose Mourinho. Ian Wright mengatakan hal tersebut berdasarkan indikasi bahwa Paul Pogba dan Jose Mourinho terlihat tak akur sejak musim 2017-2018.

“Kembali ke Manchester United dengan status juara dunia bisa memberi Pogba pemikiran bahwa posisinya di klub otomatis aman dan dia lebih besar dari siapapun. Akan ada dua ego besar di Man United dan tidak ada yang mundur,” ungkap Wright, dikutip dari Goal, Jumat (7/9/2018).

Menurut penuturan Wright, prestasi yang berhasil diraih Pogba di Rusia 2018 ini tak akan menjamin jika dirinya bakal dipertahnkan oleh Mourinho. Mantan pemain Juventus tersebut masih perlu membuktikan diri layak menjadi pemain andalan MU.

“Kita semua perlu melihat kontribusi Pogba lebih dari yang sudah dia tunjukkan selama ini. Apalagi banyak tim yang pasti memantau kondisinya. Kalau dia bermain dengan bagus dan konsisten, baru dia punya hak mengkritik Mourinho,” lanjut Wright.

Baca juga:
– Memanas, Paul Pogba Bakal Hengkang Dari MU
– Piala Dunia 2018 Bakal Jadi Kesempatan Terakhir Pogba Bela Timnas Prancis?

Selama gelaran Piala Dunia 2018, Paul Pogba telah turun sebanyak enam kali termasuk saat Perancis mengalahkan Kroasia 4-2 di babak final. Dia bahkan juga telah berhasil menyumbangkan satu gol di partai tersebut dan turut mengantarkan Les Bleus juara dunia untuk kedua kalinya.

Loading...
Copyright 2016 - 2018