Harian Nusantara

Terpilih Jadi Timses Jokowi, Saham Perusahaan Eric Thohir Bangkit

Nasional 18 View

Tuduh-Indonesia-Curang,-Erick-Thohir-Balas-Malaysia-Dengan-Aksi-Ini

Hariannusantara.com – Perusahaan konglomerat Erick Thohir, PT Mahaka Media Tbk (ABBA) bangkit dari zona tidurnya yang tadinya di level Rp 50 per lembar saham kini mulai merangkak naik. Hal tersebut seiring dengan terpilihnya Erick Thohir sebagai Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf. Melansir data RTI, Senin (10/9/2018), saham ABBA pagi ini tiba-tiba bergerak aktif.

Hingga pukul 09.58 waktu JATS, saham ABBA menguat 26 persen dari level Rp 50 ke posisi Rp 63. Hingga penutupan sesi I siang ini terus naik 17 persen atau 34 poin ke harga Rp 67 per lembar saham. Dalam perusahaan ini Erick menjabat sebagai Komisaris Utama. Terpilihnya Erick sebagai tim sukses, menciptakan sentimen positif di banyak investor hingga berpengaruh terhadap harga sahamnya.

Hingga penutupan sesi siang ini, telah mencapai kapitalisasi pasar sebesar Rp 184,59 miliar. Sebagai informasi, saham ABBA sudah menyentuh level paling dasar sejak pertengah 2015. Namun pada April 2018 saham ABBA juga tiba-tiba menguat hingga ke posisi Rp 97. Namun pada pertengahan Juni 2018 kembali lagi ke zona gocap. Pemilihan Erick Thohir sebagai Ketua Timses Jokowi dan Ma’ruf Amin di Pemilihan Presiden 2019 mendatang tampaknya memang membawa dampak positif untuk perkembangan bisnisnya.

Baca juga:
– Erick Thohir Modifikasi ‘Strategi Bisnis’ Untuk Kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin
– Tuduh Indonesia Curang, Erick Thohir Balas Malaysia Dengan Aksi Ini

Tak hanya itu, langkah Jokowi yang menggandeng Erick yang notabene merupakan seorang pengusaha tentu saja menjadi hal yang cukup menarik. Terlebih di kubu lain yakni Prabowo dan Sandiaga lebih menerapkan praktik-praktik militer guna kemenangannya di Pilpres 2019 mendatang. Sementara itu, kabarnya Erick Thohir bakal menerapkan strategi bisnisnya untuk memenangkan kembali Jokowi sebagai presiden.

Loading...
Copyright 2016 - 2018