Harian Nusantara

Jelang Laga Indonesia Vs Mauritius, Bima Sakti Pimpin Latihan Perdana

Olah Raga 20 View

Bima Sakti Tak Lagi Dampingi Luis Milla di Timnas U-23

Hariannusantara.comTimnas Indonesia melakukan latihan perdananya jelang laga lawan Timnas Mauritius. Latihan tersebut dilakukan pada hari Minggu (9/9/2018) di Lapangan Babek TNI, Jakarta Timur. Dalam latihan tersebut, setidaknya ada 20 pemain yang bergabung.

Latihan perdana ini dipimpin langsung oleh sisten pelatih Bima Sakti. Hal ini terjadi karena sang pelatih, Luis Milla, belum bisa menemani anak asuhnya untuk berlatih karena masih berada di Spanyol.

“Saya masih asisten pelatih ya, ini karena coach Luis belum hadir ya saya mengantikan sementara,” ungkap Bima Sakti seusai latihan, seperti dikutip dari BolaSport.com.

Saat mendampingi pemain pada latihan perdana tersebut, Bima Sakti membagi mereka dalam dua tim, yaitu biru dan orange. Untuk menghadapi Mauritius, Hansamu Yama cs langsung menjalani latihan taktik.

“Tadi kami memainkan transisi dan build-up dari belakang, kemudian tim oranye berusaha untuk merebut. Setelah merebut, mereka menyerang dan tim biru tadi berusaha merebut bola lagi,” kata Bima.

“Kami sudah lihat video pertandingan Mauritius lawan Singapura. Mereka sangat bagus dalam hal pressing. Pemain mereka juga tinggi-tinggi, sehingga kami juga harus antisipasi bola-bola jauh,” tambahnya.

Baca juga:
– Bima Sakti Tak Lagi Dampingi Luis Milla di Timnas U-23
– FIFA Turun Tangan, 4 Nama Ini Jadi Kandidat Kuat Bakal Ketum PSSI

Sementara itu, pertandingan antara Indonesia vs Mauritius akan dilasanakan pada hari Selasa (11/9/2018) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Laga ini sekaligus menjadi persiapan bagi mereka untuk mengahadapi Piala AFF 2018 mendatang.

Loading...
Copyright 2016 - 2018