Harian Nusantara

Betah Di Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar Tolak Jadi Direktur Olahraga Setan Merah

Olah Raga 16 View

Betah-Di-Ajax-Amsterdam,-Edwin-van-der-Sar-Tolak-Jadi-Direktur-Olahraga-Setan-Merah

Hariannusantara.comPenawaran yang dilakukan Manchester United kepada Edwin van der Sar ditolak mentah-mentah. Dibanding harus kembali ke Setan Merah, ia mengaku lebih memilih menjadi direktur olehraga di Ajax Amsterdam. Van der Sar mengaku sudah betah dengan posisinya di Ajax Amsterdam tersebut.

Sejak beberapa bulan terakhir, nama Van der Sar memang santer dikabarkan akan menjadi kandidat direktur olahraga Manchester United. Kabar menyebutkan jika The Red Devils untuk pertama kalinya sejak didirikan, mencari seorang direktur olahraga. Terkait dengan kabar pencalonan dirinya sebagai direktur olahraga atas MU tersebut, mantan kiper yang pernah menjadi idola di Old Trafford tersebut  langsung membantahnya.

“Saya mendengar kabar itu sejak beberapa minggu lalu. Namun, kabar tersebut jelas tidak masuk akal. Saya memiliki kontrak dua tahun di Ajax Amsterdam. Saya mencintai klub ini dan ingin bertahan lebih lama,” ungkap Van der Sar kepada Inside Ajax.

Baca juga:
–¬†Dapat Pengganti, Manchester United Berhenti Kejar Bek Juventus Alex Sandro
–¬†Legenda Manchester United Tak Yakin Gareth Bale Bakal Gabung Di Mantan Timnya

Hingga saat ini, pencarian direktur olahraga masih dilakukan oleh Manchester United. Dua nama seperti Dan Ashworth yang menjabat sebagai direktur teknik FA dan Paul Mitchell yang menjadi kepala pencari bakat RB Leipzig pernah santer dikabarkan oleh beberapa media Inggris bakal menduduki jabatan di Manchester United tersebut. Kabar tersebut sudah tersebar sejak Juli 2018 lalu.

Loading...
Copyright 2016 - 2018