Harga Cuma Sejutaan Sudah Tahan Air, Smartphone Ini Jadi Buruan

Harga Cuma Sejutaan Sudah Tahan Air, Smartphone Ini Jadi Buruan

Harga Cuma Sejutaan Sudah Tahan Air, Smartphone Ini Jadi Buruan

Hariannusantara.comIngin memiliki smartphone dengan dukungan spesifikasi terbaik dan harga terjangkau? Tentu ini merupakan impian banyak kalangan. Di era yang sudah sangat modern ini, tampaknya mencari perangkat murah dengan dukungan spesifikasi handal bukan perkara yang sulit. Untuk Anda yang ingin mencari smartphone sejutaan dengan dukungan fitur anti air kini sudah ada pilihan terbaiknya.

Perangkat ini adalah Sony Xperia Z5. Smartphone besutan vendor asal Jepang ini memang langsung laris manis diburu pecinta gadget setelah harganya yang kini tinggal Rp 1,1 jutaan saja. Dengan harga tersebut tentunya Anda akan mendapatkan perangkat dengan dukungan spesifikasi terbaik. Sony Xperia Z5 ini hadir dengan dukungan layar IPS 5,2 inch beresolusi Full HD.

Sementara pada bagian dapur pacunya, Sony Xperia Z5 hadir dengan dukungan prosessor dari kelas premium yakni Snapdragon 810. Kinerja ini masih dioptimalkan dengan dukungan CPU Octacore 2.0 GHz dan dukungan kapasitas RAM 3 GB yang mampu mendukung kinerja multitasking menjadi lebih ringan. Sedangkan untuk kebutuhan penyimpanan yang lebih lega tersedia memori internal seluas 32 GB. Smartphone yang satu ini juga dibekali dengan dukungan GPU Adreno 430 sebagai sistem pengolah grafisnya.

Baca juga:
– Sony Xperia, HTC, dan Motorola Akhirnya Resmi Telah Support Game ‘Fortnite’
– Baru Dirilis, Spesifikasi Sony Xperia XZ3 Bikin Ngiler!

Loading...

Sedangkan untuk bagian fotografinya, Sony Xperia Z5 ini hadir dengan dukungan kamera belakang beresolusi 23 MP dengan dilengkapi LED Flash. Sedangkan kamera selfie beresolusi 5,1 MP. Menggunakan sistem operasi Android 7.1, dan terdapat Fingerprint di samping dan support NFC. Untuk baterai, Sony Xperia Z5 dibekali baterai berkapasitas 2.900 mAh dengan dilengkapi teknologi Quick Charge 2.0.