Harian Nusantara

Sony Xperia, HTC, dan Motorola Akhirnya Resmi Telah Support Game ‘Fortnite’

Informasi 317 View

Susul-Sony-Xperia,-HTC-dan-Motorola-Akhirnya-Resmi-Support-Game-‘Fortnite’

Hariannusantara.comGame battle royal populer Fortnite agaknya memiliki sebaran yang semakin luas di perangkat Android. Menanggapi perkembangan tersebut, sebuah kabar menyebutkan jika pengembang Fortnite yang bernama Epic Games, akhirnya melakukan perluasan dukungan Fortnite untuk beberapa jenis perangkat diantaranya Sony Xperia, HTC, dan juga Motorola.

Kabar menggembirakan ini diumumkan bareng dengan perilisan versi v5.40. Perlu diketahui, sebelumya tiga ponsel yang sudah disebutkan tersebut memiliki status belum mendukung atau ‘unsupported’. Lebih lanjut, perangkat yang sebelumnya berlabel unsupported yaitu HTC 10, U Ultra, U11 Plus, U12 Plus, Moto Z dan Z Droid, Moto Z2 Force, Sony Xperia XZ dan XZs, serta XZ1 dan terakhir XZ2.

Dalam pengumuman tersebut, diketahui pula jika pembaruan versi v5.40 ini juga mencangkup fitur ‘voice chat’ untuk versi Android. Dilansir dari Cnet, Minggu (9/9/2018), fitur tersebut akan membantu pemain untuk saling mengobrol saat bermain game.

Baca juga:
– 5 Game Android Keren Untuk Ngabuburit Di Bulan Puasa
– Xiaomi Mi Mix 2s Smartphone Yang Cocok Untuk Anda Para Gamers

Loading...

Selain itu, masih ada fitur lain yaitu ‘High Stakes Event‘ yang memungkinkan para pemain melakukan persaingan dalam hal skenario perampokan. Pemain juga bisa masuk ke pertempuran atau melarikan diri dengan cepat menggunakan sebuah alat traversal bernama ‘Grappler’. Ada juga mode ‘Gateway’ dan beberapa fitur lain yang juga bisa dinikmati oleh para pemain di pembaharuan versi v5.40 ini.

Similar Posts:

Copyright 2016 - 2019