Harian Nusantara

Minyak Zaitun Ternyata Lebih Ampuh Atasi Masalah Seksual Pada Pria

Informasi 26 View

Minyak Zaitun Ternyata Lebih Ampuh Atasi Masalah Seksual Pada Pria

Hariannusantara.comPeneliti ungkap bahwa gaya hidup diet Mediterania dan konsumsi minyak zaitun mampu mengurangi risiko disfungsi ereksi. Sebuah studi yang dilakukan di Yunani menunjukkan bahwa mencampurkan beberapa sendok minyak zaitun pada makanan dapat membantu mengatasi masalah seksual pada pria.

Untuk membuktikan faedah minyak zaitun dalam mengatasi masalah seksual pada pria, para peneliti melakukan penelitian terhadap 600 pria untuk menjalankan gaya hidup diet Mediterania dan kaitannya terhadap kesehatan seksual. Diet Mediterania adalah pola makan yang mengutamakan konsumsi buah dan sayur, kemudian kacang-kacangan, biji-bijian, ikan, dan daging tanpa lemak.

Program diet macam ini populer di negara-negara yang berbatasan dengan laut Mediterania. Diet ini juga mendorong pelakunya untuk mendapatkan lemak dari sumber yang lebih sehat, termasuk dengan menggunakan minyak zaitun. Berdasarkan riset, pria yang mengikuti diet ini ternyata mampu mengurangi risiko disfungsi ereksi hingga 40 persen.

Baca juga:
– Merk Sabun Muka Pria Yang Ampuh Atasi Jerawat Dan Bikin Wajah Bening
– Tidur Tanpa Celana Dalam Dinilai Lebih Sehat Untuk Pria

Pria yang mengonsumsi setidaknya sembilan sendok makan minyak zaitun setiap minggu tidak hanya lebih kecil kemungkinannya menderita impotensi, tetapi juga memiliki tingkat testosteron yang lebih tinggi. Peneliti menduga, minyak zaitun dapat membantu melebarkan pembuluh darah sehingga aliran darah pun menjadi lebih lancar dan membantu mengatasi disfungsi ereksi. Minyak zaitun juga termasuk sumber lemak sehat yang tidak memicu penyakit kardiovaskular. Berbagai studi telah menemukan hubungan antara penyakit kardiovaskular dengan disfungsi ereksi.

Loading...
Copyright 2016 - 2018