Harian Nusantara

Kontrak Di Arsenal Hampir Usai, AC Milan Incar Aaron Ramsey

Olah Raga 53 View

Kontrak-Di-Arsenal-Hampir-Usai,-AC-Milan-Incar-Aaron-Ramsey

Hariannusantara.com – Aaron Ramsey dikabarkan tengah diincar oleh klub AC Milan. Peluang untuk mendapatkan Ramsey sendiri agaknya cukup lebar, mengingat pemain ini akan segera mengakhiri kontraknya. Pada tahun 2008 lalu, The Gunners berhasil menggaet pemain berusia 27 tahun ini dari Cardiff City. Ia menjadi sosok yang berpengaruh bagi tim karena dalam 333 penampilannya, ia berhasil membantu memenangkan tiga Piala FA.

Musim panas mendatang, kontrak Aaron Ramsey di Arsenal akan berakhir. Hingga kini, belum ada  rencana untuk memperpanjang kontrak dengan klub tersebut. Tak pelak jika kekhawatiran muncul apakah masa depan Ramsey bersama Arsenal akan diperpanjang atau tidak.

Dilansir dari The Sun, AC Milan memang sudah lama mengincar Ramsey. Klub ini bahkan bisa bergerak mulai Januari, dengan kemungkinan kesepatan harga sebelum Ramsey menjadi pemain bebas di akhir musim nanti. Kemungkinan Ramsey untuk tergoda pindah ke Serie A dan bergabung dengan raksasa Italia masih begitu besar. Ramsey sendiri memiliki kualitas teknis dan kemampuan kepemilikan etos kerja yang tinggi.

Baca juga:
– Terkait Larangan Ikut Kompetisi Eropa, AC Milan Akan Ajukan Banding
– Falcao Bakal Gabung AC Milan Musim Panas Nanti?

Gennaro Gattuso sebagai pelatih AC Milan selama ini dinilai sangat bergantung dengan trio lini tengahnya, Giacomo Bonaventura, Lucas Biglia, dan Franck Kessie. Namun untuk awal yang indah di musim baru ini, lini tengah agaknya harus ditambah dengan bala bantuan yang berkualitas. Meski demikian, Ramsey agaknya masih butuh waktu berpikir untuk meninggalkan Arsenal setelah satu dekade bergabung dengan klub London Utara tersebut.

Loading...
Copyright 2016 - 2018