Harian Nusantara

Spesifikasi Harga Motorola P30 Note, Phablet Poni Dengan Dual Kamera

Bisnis & Keuangan 89 View

Spesifikasi Harga Motorola P30 Note, Phablet Poni Dengan Dual Kamera

Motorola P30 Note

Hariannusantara.comPabrikan smartphone Motorola akhirnya resmi meluncurkan smartphone terbarunya yang berada di seri P30. Setelah peluncuran Motorola P30, sang vendor juga menghadirkan Motorola P30 Note yang ditenagai dengan baterai berkapasitas jumbo. Phablet ini ini ditenagai baterai yang cukup bertenaga dengan dukungan layar lapang dan potongan poni kekinian. Smartphone ini juga didukung performa handal dengan digerakkan sistem pengoperasian Android Oreo terbaru.

Ponsel cerdas besutan Motorola ini dibekali dengan fitur Dual SIM Nano yang dapat siaga bersama-sama dalam dua nomor berbeda. Selain itu perangkat juga mendukung jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga dukungan jaringan 4G LTE. Smartphone android ini dikemas dengan bentang layar yang cukup lapang seluas 6.2 inci. Layarnya begitu lapang dengan dukungan panel IPS LCD Capacitive Touchscreen berkedalaman hingga 16.7 juta warna cemerlang dan natural. Layar tersebut menawarkan resolusi 2246 x 1080 pixels.

Mengupas lebih lanjut pada spesifikasi Motorola P30 Note di sektor dapur pacu dan juga performa yang dibenamkan. Dengan penawaran harga menengah, phablet ini dipersenjatai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 636 yang mengusung processor Octa-core tangguh dalam clock speed 1.8 GHz. Kinerja dari processor 8 inti tersebut diperkuat dengan RAM 4 GB serta varian RAM 6 GB. Tak ketinggalan Sensor Face Recognition juga disematkan terintegrasi dengan kamera depan untuk kemampuan Face Unlock.

Baca juga:
– Sony Xperia, HTC, dan Motorola Akhirnya Resmi Telah Support Game ‘Fortnite’
– Manjakan Para Traveller, Motorola Luncurkan 3 Produk Baru!

Motorola P30 Note dibekali dukungan dual kamera di bodi belakangnya dengan resolusi 16 MP + 5 MP dalam bukaan lensa F1.8 Aperture + F2.2 Aperture.  Bagi para pecinta selfie, perangkat Motorola P30 Note ini mengusung kamera depan berkekuatan 12 MP yang telah dilengkapi fitur LED Flash sehingga tetap cerah saat digunakan swa foto ditempat minim cahaya. Membawa baterai berkapasitas 5.000 mAh, Motorola P30 Nte ini dibanderol di kisaran harga Rp 4,2 jutaan.

Loading...
Copyright 2016 - 2018