Harian Nusantara

Bocor! Samsung Galaxy A7 2018 Bakal Usung Tiga Kamera Belakang

Informasi 118 View

Bocor! Samsung Galaxy A7 2018 Bakal Usung Tiga Kamera Belakang

Hariannusantara.comBeberapa waktu yang lalu raksasa teknologi Samsung dikabarkan akan meluncurkan smartphone anyar dengan dukungan tiga kamera dalam Samsung Galaxy S10 tahun depan. Namun bukan hanya itu saja, sang vendor juga menyiapkan smartphone kelas menengah di jajaran Galaxy A-series yang akan dibekali triple kamera belakang. Selain Galaxy A9 Pro yang bocor beberapa waktu lalu dengan empat kamera belakang.

Perangkat anyar Samsung Galaxy A7 (2018) dikabarkan juga akan meluncur dengan setup tiga kamera utama. Terlihat adanya pengaturan tiga kamera utama di panel belakang yang didesain secara vertikal. Selain itu terlihat pula adanya LED Flash di bagian bawah triple kamera itu.  Namun yang cukup disayangkan adalah belum ada informasi lebih detail terkait resolusi dari tiga kamera belakang smartphone ini.  Selain itu dari bocoran gambar yang beredar juga tidak terlihat adanya sensor pemindai sidik jari dibodi belakangnya.

Dugaan sementara Samsung Galaxy A7 (2018) kemungkinan besar akan hadir dalam dua varian warna yaitu biru dan hitam seperti pada gambar diatas. Namun daru bocoran yang beredar sebelumnya menyebut bahwa perangkat akan didukung layar seluas 6 inci dengan resolusi FullHD+ serta dipersenjatai chip Exynos 7885 dengan diperkuat RAM 4 GB dan dipadukan storage 64 GB.

Baca juga:
– Dulu Selangit, Harga Samsung Galaxy S8 Kini Murah Banget
– Mencicipi Samsung Galaxy A6 Plus, Smartphone Cantik Dengan Performa Handal

Sementara itu raksasa teknologi dari Negeri Gingseng ini diketahui akan menggelar acara pada 11 Oktober 2018 mendatang untuk perilisan smartphone terbaru. Pada teaser yang beredar mengisyaratkan bahwa acara itu adalah untuk merilis Galaxy-A series dengan empat kamera belakang yang dirumorkan adalah Samsung Galaxy A9 Pro. Dan kuat dugaan Samsung Galaxy A7 (2018) dengan triple kamera belakang juga akan diluncurkan pada acara tersebut.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018