Harian Nusantara

Samsung Galaxy J7 Prime Turun Harga Gila-Gilaan, Minat?

Bisnis & Keuangan 108 View

Hariannusantara.comSmartphone Samsung dari keluarga J7 series memang terbilang sangat populer selama ini. Dari beberapa yang tersedia di pasaran, Galaxy J7 Prime mejadi salah satu yang cukup menonjol dan banyak diminati. Smartphone ini tampil dengan layar terbilang jumbo selebar 5.5 inchi resolusi Full HD 1080p, yang pastinya bakalan enak banget buat browsing maupun streaming

Dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 sehingga akan melindungi layar dari Goresan pada saat pemakaian secara berlebihan. Selain itu, Galaxy J7 Prime juga didukung DualSIM Card dengan dukungan konektifitas yang sudah 4G LTE. Menariknya lagi, Galaxy J7 Prime juga sudah dilengkapi Finger Print Sensor sebagai pelindung data pribadi pengguna.  Masuk ke sisi jeroan, Galaxy J7 Prime didukung oleh hardware berkelas seperti prosessor Exynoss 7870 Octa Core dengan speed 1.6 GHz dan RAM 3 .

Ddukungan sektor dapur pacu ini tentu saja membuat Galaxy J7 Prime ini cocok untuk Anda penggemar gaming karena memiliki kinerja multitasking yang bisa diandalkan. Tersedia pula storage 32 GB yang terbilang luas, apalagi didukung pula dengan MicroSD Upto 256 GB. Beralih ke sisi fotografi, smartphone ini didukung kamera utama beresolusi tinggi dengan lensa 13 MP lengkap LED Flash & Autofocus dan kamera depan jago selfie berlensa 8 MP dengan aperture lebar.

Baca juga:
– Bocor! Samsung Galaxy A7 2018 Bakal Usung Tiga Kamera Belakang
– Samsung Galaxy J4 + dan J6 + Rilis Lebih Awal dan Siap Pre-Order

Tak ketinggalan, baterai cukup besar dengan kapasitas 3300 mAh dipadu dengan processor yang berfabrikasi 14nm membuat konsumsi daya menjadi sangat awet. Sedangkan untuk harga jual Galaxy J7 Prime saat ini sudah mengalami pemangkasan yang cukup besar. Jika dulu dibanderol dengan harga berkisar Rp 2,8 – 3 jutaan per unit, kini sudah lebih murah dan bisa dibawa pulang dengan banderol Rp 2,3 jutaan saja per unitnya.

Loading...
Tags
Copyright 2016 - 2018