Usai Insiden di Aragon, Lorenzo Ancam Marquez

Usai Insiden Di Aragon, Lorenzo Ancam Marquez

Usai Insiden Di Aragon, Lorenzo Ancam Marquez

Hariannusantara.comMoto GP Aragon telah usai digelar pada Minggu (23/9/2018) kemarin. Sayangnya pada race yang berlangsung cukup menarik itu menyisakan satu cerita yang cukup pahit dari Jorge Lorenzo. Lorenzo mengalami kecelakaan di tikungan pertama MotoGP Aragon. Hal itu membuat impian Lorenzo memenangi seri MotoGP Aragon menjadi pupus.

Lorenzo menyebut Marquez berperan di balik kecelakaan yang menimpa dirinya karena Marquez dianggap sengaja menutup jalan Lorenzo sehingga sejumlah pebalap bisa menyusul Lorenzo. Tak hanya itu pembalap asal Spanyol itu bahkan sampai memberikan ancaman kepada Marquez. Jorge Lorenzo memberi ancaman pada Marc Marquez bila ia tak meminta maaf usai insiden di MotoGP Aragon.

“Marc tahu pasti bagaimana dia bersikap (di lintasan MotoGP Aragon), dan saya harap dia datang untuk meminta maaf. Karena bila dia tidak melakukan itu, saya akan terpaksa berlomba dengan cara yang sejujurnya saya juga tidak suka. Lomba tidak dimenangkan di tikungan pertama dan dia tahu itu dengan baik. Saya harap ia meminta maaf, karena selain membuat retakan di kaki saya, dia juga merusak kesempatan untuk lomba berikutnya,” kata Lorenzo seperti dikutip dari GPOne.

Baca juga:
– Marquez Tak Masalah Meski Lorenzo Bakal Singgah di Honda Tahun Depan
– Jorge Lorenzo Akan Duduki Pole Position Di GP San Marino Mendatang

Loading...

Lorenzo menyebut insiden antara dirinya dengan Marquez bukanlah yang pertama terjadi. Marc Marquez sendiri mengakhiri balapan dengan kemenangan di tangan. Marquez mampu memenangi duel ketat lawan Andrea Dovizioso yang berlangsung hingga akhir balapan. Marquez saat ini memimpin klasemen dengan nilai 246 poin, unggul 72 poin dari Dovizioso yang ada di posisi kedua.