Harian Nusantara

Situs Skandal Sandiaga Uno Muncul Ditengah Masa Kampanye

Nasional 44 View

Tak-Mau-Kalah,-Sandiaga-Uno-Susul-Agus-Sylvi-Luncurkan-Buku

Hariannusantara.omPanasnya situasi politik jelang pemilih presiden 2019 mendatang semakin terasa. Hal ini terbukti dengan munculnya situs skandal yang menyeret nama calon wakil presiden dari nomor urut 02, Sandiaga Uno. Hal ini tentu saja langsung menjadi perbincangan yang cukup hangat di kalangan netizen. Lantaran langsung viral, kini kasus situs ini ditangani oleh pihak yang berwajib. Subdit IV Bidang Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Metro Jaya menyelidiki situs skandalsandiaga.com  yang tengah viral.

Menurut Argo, polisi sedang menyelidiki akun yang tertera dalam situs itu. Polisi juga sudah mengomunikasikan keberadaan laman tersebut ke Kementerian Komunikasi dan Informatika. Di halaman depan situs, tampak tulisan ‘Skandal Sandiaga’. Puluhan artikel mencatut nama Sandiaga Uno dalam hubungan asmara dengan beberapa perempuan.

“Pada prinsipnya, polisi sudah tahu dan dari cyber crime  sudah melakukan penyelidikan berkaitan dengan akun tersebut. Kita sudah komunikasi dengan Kemenkominfo untuk memblokir situs tersebut,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Selasa (25/9/2018).

Baca juga:
– Terbongkar! Ini Identitas Wanita Yang Beri Salam Jari Tengah Dan Ludahi Rombongan Jokowi
– Sejumlah Kader Deklarasikan Dukung Prabowo-Sandiaga, Suara Golkar Terbelah?

Situs yang diduga mengarah ke fitnah terhadap Sandiaga Uno itu juga mencantumkan alamat redaksi di Jalan Petamburan Nomor 15, Jakarta Pusat. Hingga pukul 16.17 WIB, situs ini masih dapat diakses. Berdasarkan pantauan Tempo, artikel pertama dibuat pada 22 September 2018. Jika tak ditangani secara seksama tentu saja hal ini akan merugikan Sandiaga Uno yang nantinya akan berkontestasi di Pilpres 2019.

Loading...
Copyright 2016 - 2018